Gara-gara Piala Dunia, Aplikasi Ini Diunduh 4 Juta Kali

Telkomsel Hadirkan Aplikasi MAXstream sebagai One Stop Video Portal
Sumber :

VIVA – Telkomsel menghadirkan rangkaian acara pesta sepakbola terbesar di dunia, Piala Dunia 2018, melalui aplikasi video digital MAXstream.  

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Selama penyelenggaraan, MAXstream diunduh sebanyak lebih dari empat juta kali. Total penggunaan layanan data (payload) untuk saluran Piala Dunia di MAXstream mencapai 6,5 Petabyte.

“Kami mencatat, MAXstream sudah berhasil mengakomodasi total waktu tonton (minutes played) sebanyak lebih dari 2 miliar menit,” ungkap Head of Digital Lifestyle Telkomsel, Crispin Tristram melalui rilis yang diterima VIVA, Senin 16 Juli 2018.

Geser Malaysia dan Singapura, Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

Selama tahap  penyisihan grup, aksi dari kesebelasan Prancis, Inggris, Argentina, Brasil, Jerman, dan Portugal menjadi menjadi yang paling banyak ditonton.

Sementara hingga babak semifinal,  pertandingan yang paling banyak ditonton pengguna MAXstream adalah laga Prancis melawan Uruguay.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

MAXstream merupakan one stop video portal dari Telkomsel, yang berisi berbagai konten seperti film, TV show, olahraga, maupun kartun. Aplikasi ini sudah dapat diunduh dari Google Play maupun App Store, dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan.

Pelanggan dapat menikmati MAXstream menggunakan paket kuota data bulanan ataupun paket Ekstra Kuota VideoMAX. Paket ini tersedia dengan kuota mulai dari 2 GB hingga 20 GB.

Legenda Timnas Indonesia di acara hut pssi

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

PSSI menggelar acara Hari Ulang Tahun ke-94, kegiatan berlangsung secara sederhana di Jakarta, Jumat 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024