Fitur Stiker Muncul di WhatsApp, Begini Tampilannya

Stiker di WhatsApp
Sumber :
  • Twitter/@WABetaInfo

VIVA – Pengguna WhatsApp bakal mencicipi fitur baru pada platform tersebut. Aplikasi pesan instan milik Facebook itu sebentar lagi menghadirkan stiker di platformnya. Pada versi beta aplikasi WhatsApp di Android versi 2.18.218, stiker tersebut telah muncul.

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Laman pembocor fitur WhatsApp, WABetaInfo dikutip Selasa 17 Juli 2018, melaporkan lokasi stiker di WhatsApp sama dengan lokasi fitur GIF. Untuk mengakses stiker, pengguna WhatsApp cukup mengetuk tombol emoji dan kemudian pilih sub bagian dengan nama 'stiker'. 

Pada sub bagian tersebut, WhatsApp menyajikan beragam pilihan stiker. Namun pada versi beta ini, tidak semua stiker bisa diunduh. 

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

WhatsApp akan menandai stiker tertentu yang sudah bisa diunduh. Stiker yang bertanda titik hijau, menandakan sudah bisa diunduh. 

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Fitur stiker belum dirilis ke seluruh pengguna WhatsApp di seluruh dunia. Sampai saat ini aplikasi yang didirikan oleh Jan Koum itu juga belum mengumumkan kapan rilis resmi hadirnya stiker tersebut. 

Hadirnya fitur stiker di WhatsApp ini memang telah lama ditunggu. Lebih dari dua bulan lalu, WhatsApp mengumumkan siap menghadirkan stiker pada layanan mereka. Pengumuman hadirnya fitur stiker disampaikan dalam konferensi tahunan F8 Facebook. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya