Resmi Mengaspal di Vietnam, Go-Viet Gratiskan Layanan

Tampilan driver Go-Viet
Sumber :
  • www.docbao.com

VIVA – Gojek resmi mengaspal di jalanan Vietnam mulai Rabu 18 Juli 2018. Dalam debutnya di Vietnam, layanan Gojek akan menggunakan nama lokal yakni Go-Viet. Media lokal melaporkan, Go-Viet akan menjalankan uji coba dua layanan mereka Go-Bike dan Go-Send selama lima hari mulai 18 Juli 2018 di beberapa distrik di kota Ho Chi Minh City. 

Setahun Ekspansi, Bagaimana Nasib Gojek di Luar Negeri?

Dikutip dari situs forum Vietnam Techbike, Rabu, program uji coba lima hari ini bernama Tien Phong Discovery. Program ini menggratiskan layanan Go-Bike dan Go-Send. 

Program ini berlaku bagi pengguna yang sudah terdaftar di Go-Viet, serta telah menerima email yang berisi tautan untuk mengunduh aplikasi. 

Mampukah Gojek Geser Dominasi Grab di Vietnam?

Semua pengguna yang telah mengunduh aplikasi Go-Viet bisa menikmati gratis layanan di Distrik 1, Distrik 3 dan Distrik 4 mulai 18 Juli hingga 25 Juli 2018. 

Selama program gratis ini, Go-Viet menyediakan ratusan mitra pengemudi yang terpilih untuk memberikan layanan gratis. Program gratis ini dilakukan Go-Viet untuk menarik pelanggan serta mengabarkan ke masyarakat Vietnam bahwa layanan Go-Viet sudah resmi hadir pada bulan ini.

Halang Rintang Bisnis Gojek di Vietnam
Gojek di Vietnam menggunakan nama Go-Viet.

Tak Ada Lagi Nama GoViet di Vietnam

Namanya berubah jadi Gojek.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2020