Tampilan Aplikasi Go-Viet di Vietnam, Persis Gojek

Logo Go-Viet
Sumber :
  • Facebook/GO-VIET

VIVA – Gojek resmi mengaspal di jalanan Vietnam mulai Rabu 18 Juli 2018. Dalam debutnya di Vietnam, layanan Gojek yang bernama Go-Viet menggratiskan layanan mereka selama beberapa hari, mulai 18 Juli sampai 25 Juli 2018. 

Setahun Ekspansi, Bagaimana Nasib Gojek di Luar Negeri?

Dalam debut layanan tersebut, Go-Viet mengajak warga di kota Ho Chi Minh City untuk merasakan layanan Go-Bike dan Go-Send secara cuma-cuma. Pengguna yang bisa menikmati layanan gratis yakni yang sudah mengunduh aplikasi Go-Viet.

Bicara soal aplikasi Go-Viet, terlihat di situs forum Vietnam, Techbike, penampilannya persis dengan tampilan aplikasi Gojek di Indonesia. Aplikasi Go-Viet dikembangkan oleh Go Viet Technology Trading Co.Ltd.

Mampukah Gojek Geser Dominasi Grab di Vietnam?

Pada aplikasi Go-Viet, terdapat dua jenis layanan yakni Go-Bike dan Go-Send. Selain penampilan dua layanan tersebut, pada aplikasi Go-Viet juga terlihat layar pemesanan Go-Viet untuk mobil. Kemungkinan memang nantinya Go-Viet akan merilis layanan berkendara dengan mobil. 

Halang Rintang Bisnis Gojek di Vietnam

Kemungkinan layanan lain dari Go-Viet yang bakal dirilis selanjutnya sama dengan prodil layanan Gojek, yakni Go-Car dan Go-Pay. (dhi)

Gojek di Vietnam menggunakan nama Go-Viet.

Tak Ada Lagi Nama GoViet di Vietnam

Namanya berubah jadi Gojek.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2020