Ekspansi di Negara Selain Vietnam, Gojek: Tunggu Tanggal Mainnya

Go-Viet di Vietnam
Sumber :
  • www.genk.vn

VIVA – Gojek telah mengumumkan ekspansinya ke empat negara Asia Tenggara April lalu. Empat negara yang dimaksud yaitu Vietnam, Thailand, Filipina dan Singapura. 

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Gojek sudah resmi beroperasi di Vietnam dengan nama layanan Go-Viet pada pekan lalu. Untuk di Thailand, layanan Gojek yang bernama Get, belum ada tanda-tanda mengaspal. Untuk ekspansi di Singapura dan Filipina, malah belum terdengar perkembangannya. 

Director of Corporate Affairs Gojek, Nila Marita mengatakan, Gojek menyiapkan ekspansi ke empat negara tersebut secara pararel, tidak satu per satu negara. Untuk progres ekspansi di dua negara tersisa, Nila meminta masyarakat dan media untuk bersabar. 

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

"Detailnya tunggu tanggal mainnya," ujar Nila di Jakarta, Kamis 26 Juli 2018. 

Dia menjelaskan, Gojek berekspansi keluar Indonesia untuk mengulangi kesuksesan solusi teknologi di Indonesia dalam membantu masyarakat meningkatkan derajat kehidupannya.

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

"Kami ingin mereplikasi bagaimana Gojek bisa membantu mitra membantu konsumen dalam kehidupan mereka sehari-hari dengan teknologi yang karakternya sama dengan Indonesia," ujarnya. 

Nila bersyukur, Gojek terhitung sukses di kandang dan ingin membuktikan solusi teknologi mereka juga bisa diterapkan di luar pasar Indonesia. 

"Alhamdulillah kita dengan teknologi dan inovasi dan visi untuk membantu para tingkatkan kesejahteran mitra sudah mulai kelihatan ini dengan posisi Gojek sebagai aplikasi on demand terbesar di Indonesia," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya