Enggak Nyangka, Cewek-cewek Cantik Ini Doyan Banget ML

Jodie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Purna Karyanto

VIVA – Game multiplayer online battle arena (MOBA) kini tengah digandrungi kalangan anak-anak hingga dewasa. Pasti kalian sudah dengar Mobile Legends dong? Ya, ternyata perempuan banyak juga yang suka lho!

Bangga Karya Anak Bangsa, Platform Game Lokal Kian Berjaya

Mobile Legends: Bang Bang atau yang akrab disebut ML memang menjadi salah satu game online yang memiliki banyak penggemar. Berbagai kejuaraan dihadiri oleh ribuan penonton.

Salah satunya di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018 yang berlangsung mulai 27-29 Juli 2018 kemarin di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

Turnamen ini mempertemukan tim-tim kuat asal Asia Tenggara, termasuk jagoan Indonesia seperti Rex Regum Qeon (RRQ), Aerowolf Roxy, dan EVOS ESPORT. Sayang, tuan rumah harus puas merebut peringkat tiga lewat RRQ.

Uniknya, pada MSC 2018 ada juga fun match antara dua tim yang diisi oleh wanita, Revival Angels melawan Mobile Lecet. Salah satu yang bermain adalah Prisia Jodie dari Indonesian Idol, yang ternyata suka banget main ML.

Nonton Pameran Honkai: Star Rail, Gak Perlu ke Luar Rumah

Dan ternyata, banyak juga lho wanita yang menggemari ML. Tidak percaya? Cek langsung pada video di bawah ini:

Vikyo

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

Selain fokus pada dunia virtual, Vikyo juga memiliki tekad untuk membangun komunitas gaming dan streaming yang kuat di Indonesia. Ini kisahnya menjadi influencer.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024