4G LTE Tri Selimuti Gorontalo, Paket Datanya Lebih Murah

Layanan 4G LTE Tri telah hadir di Provinsi Gorontalo
Sumber :
  • Dokumen Tri

VIVA – Masyarakat Provinsi Gorontalo, Sulawesi, kini bisa menikmati layanan telekomunikasi jaringan 4G LTE operator Hutchison 3 Indonesia atau Tri. Division Operation Head Tri, Robby Hikmat Permana mengatakan, Tri memberikan harga paket data dengan lebih terjangkau untuk masyarakat Gorontalo.

5 Hak dan Kewajiban Indosat Ooredoo Hutchison

"Kami optimis layanan 4G LTE Tri akan disambut positif oleh masyarakat Gorontalo, karena kami berani memberikan 3 kali lipat manfaat yang lebih banyak. Kami telah terlebih dahulu meluncurkan layanan ini di Sulawesi Utara dan Selatan, dan perkembangannya cukup signifikan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu 8 Agustus 2018.

Robby mengklaim, layanan Tri di Gorontalo didukung oleh infrastruktur yang andal, sehingga internet bisa berjalan dengan cepat. Untuk paket data, Tri menjualnya dengan harga yang murah. Sejalan dengan lancarnya internet, masyarakat Gorontalo menjadi lebih mudah mengakses media sosial.

3 Indonesia Berbenah Jaringan Sinyal

"Cakupan layanan kami di sana meliputi Kota Gorontalo, Kabupaten Bone Bolango, dan Kabupaten Gorontalo. Kami akan melakukan pengembangan infrastruktur guna menunjang kapasitas layanan, dengan menyesuaikan pembangunan di Gorontalo dan pertumbuhan pelanggan Tri," ujarnya.

4G LTE Tri saat ini sudah menduduki 281 kota dan kabupaten serta 7.919 desa di Indonesia. Sedangkan untuk infrastruktur di Gorontalo didukung oleh 88 unit BTS 3G dan 4G.

Bayar Streaming Film dan Musik Kini Bisa Pakai Pulsa

Tidak sekadar mengumumkan layanan jaringan di Gorontalo, Tri juga turut menghadirkan Kartu Perdana Gorontalo dengan kuota 9 GB, 3 kali lebih banyak dari biasanya.

Terdapatnya jaringan 4G LTE dan Core Network System yang ada di 19 kota, semakin memudahkan konsumen mengakses gim mobile, Instagram, Facebook, aplikasi pesan instan sampai browsing.

Komisaris dan Direksi Indosat Ooredoo Hutchison.

15 Dewan Komisaris Kawal Indosat Ooredoo Hutchison

Mantan bos Lembaga penjamin simpanan (LPS), investor Gojek dan Bank Jago, hingga eks menkominfo ada di antara 15 dewan komisaris Indosat Ooredoo Hutchison.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2022