Jenderal Kardus Kalahkan Jenderal Baper di Twitter

Pertemuan SBY dan Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Abror Rizki

VIVA – Topik mengenai Jenderal Kardus menjadi hangat di perbincangkan pengguna internet dan warga tanah Air sejak semalam. Istilah tersebut terlontar dari Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief untuk mengkritik Prabowo Subianto.

Jay Idzes Jadi Sorotan Usai Indonesia Bekuk Vietnam, Bek Liga Italia Memang Beda!

Kubu Partai Gerindra juga membalas sindiran Jenderal Kardus. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono membalas Andi dan menyebutkan Susilo Bambang Yudhoyono sebagai Jenderal Baper, karena sering curhat di muka publik. 

Topik Jenderal Kardus sejak semalam langsung memuncak menjadi topik populer di media sosial. Di Twitter sejak semalam, tagar Jenderal Kardus memuncaki daftar topik perbincangan populer di Tanah Air. 

Facebook dan Instagram Down! Pengguna Ngeluh di X dan Jadi Trending Topic

Lewat semalam, tagar Jenderal Kardus masih berada dalam daftar topik terpopuler. Bahkan topik Jenderal Baper memepet tagar Jenderal Kartus di daftar topik terpopuler. 

Pantauan Kamis siang 9 Agustus 2018, tagar Jenderal Kardus menduduki peringkat kelima daftar topik terpopuler, sedangkan topik Jenderal Baper berada di urutan kedelapan. 

Top Trending: Sejoli Kepergok Mesum, Bocah Penjual Piscok Dipaksa Onani

Momentum 'Jenderal Kardus' memang menjadi perhatian pengguna di media sosial. Pada lini masa Twitter, banjir dengan postingan foto kardus. Beberapa unggahan foto kardus disertai sindiran dan guyonan. 

Jay Idzes

Gol Perdana 'Bang Jay' di Timnas Indonesia, Netizen Beri Pujian

Sosok 'Bang Jay' menjadi sorotan netizen usai kemenangan Timnas Indonesia di laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda menghajar Timnas Vietnam 3-0

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024