Hasil Jualan Situs Prabowo-Sandi 1 Miliar untuk Korban Gempa Lombok

Domain Prabowosandi.com
Sumber :
  • Tangkapan layar domain prabowosandi.com

VIVA – Pemilik domain prabowosandi.id dan prabowosandi.com memperbaharui informasi dalam halaman websitenya. 

Tetap Eling sama Kejahatan Phishing

Pemilik domain tersebut, M Sigit Saputro mengatakan, sebagian hasil penjualan domain pasangan capres dan cawapres itu akan diberikan untuk korban bencana di Lombok, Nusa Tenggara Barat. 

"Alhamdulillah sudah ada beberapa peminat serius. Insya Allah sebagian hasil penjualan akan digunakan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang ada di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Semoga harapan saya terpenuhi Amin Ya Rabb," demikian tulis Sigit pada halaman wesbite tersebut, dikutip Selasa 14 Agustus 2018.

683 Situs Pemerintahan dan Lembaga Pendidikan Disusupi Judi Online

Sigit sampai saat ini belum membeberkan berapa nilai yang ditawarkan para peminat serius. Dia berharap, nanti tawaran yang diambil adalah yang terbaik, apalagi niatnya juga membantu korban gempa di Lombok. 

"Saya berharap tetap tinggi (tawarannya) ujar Sigit kepada VIVA.

Domain .ID Ingin Unjuk Gigi di Rumah Sendiri

Beberapa hari belakangan muncul domain capres dan cawapres yang dijual dengan tawaran harga selangit. Pemilik domain prabowosandi.id dan prabowosandi.com mematok harga domain masing-masing Rp1 miliar, sedangkan pemilik domain jokowimaruf.id dan jokowimaruf.com mematok harga domain masing-masing Rp2 miliar. 
 


 

Acara PANDI

PANDI Cetuskan Gagasan Indonesia Berdaulat Digital

Pengelola Nama Domain Internet Indonesia atau PANDI akan kembali menggelar pertemuan dengan membawa gagasan Indonesia Berdaulat Digital, pada tanggal 16-17 Mei 2024 di ho

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024