Pakai Aplikasi Ini, Gratis Nikmati 5G di Asian Games 2018

Telkomsel 5G Experience di Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta
Sumber :
  • Instagram/@telkomselarea2

VIVA – Telkomsel membuat aplikasi khusus Asian Games 2018. Aplikasi yang bernama Telkomsel Asian Games itu menyediakan keperluan para calon penonton gelaran olahraga terakbar se-Asia tersebut.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

"Menyiapkan aplikasi Asian Games, sudah tersedia di Play Store," ujar Vice President ICT & Network Management Telkomsel area Jabodetabek dan Jabar, Juanita Erawati di Jakarta, Selasa 14 Agustus 2018. 

Aplikasi Telkomsel Asian Games menyediakan jadwal pertandingan dan urutan sementara medali negara peserta Asian Games. Selain itu adapula berita dan juga video highlight setiap pertandingan. 

10 Negara Terluas di Dunia, Indonesia Ada di Urutan Berapa?

Juanita menuturkan, dalam aplikasi itu pengguna juga bisa memesan transportasi daring Grab menuju ke venue pertandingan. 

"Ada pilihan booking Grab ke tempat pertandingan. Kami kerja sama dengan Grab," katanya. 

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Pengunjung juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendaftarkan diri masuk ke Telkomsel 5G Experience yang terdapat di wilayah Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Telkomsel 5G Experience, pengguna bisa merasakan pengalaman teknologi 5G secara gratis. 

Di Telkomsel 5G Experience, pengunjung bisa melihat teknologi 5G yang diaplikasikan dalam beberapa permainan, seperti berusaha mengalahkan robot dalam pertandingan 'suit' di Beat the Robot atau mencoba menjadi kiper secara virtual dalam Football 2022. 

Aplikasi yang dirilis Telkomsel itu juga menyediakan peta sebaran tempat-tempat ramai Asian Games 2018. Fitur lainnya dalam aplikasi tersebut adalah paket data spesial Telkomsel dan AR games. 

"Pembelian data paket data, feature app yaitu AR games, foto contest, dan 5G experience," kata Juanita. 

Asian Games akan dimulai 18 Agustus 2018 dan berakhir 2 September 2018. Sejumlah venue digunakan dalam pesta olah raga ini, Telkomsel merupakan salah satu sponsor juga bertanggung jawab dalam jaringan selama ajang Asian Games ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya