Akun Medsos Anak Jokowi Kaesang Pangarep Diretas

Kaesang Pangarep
Sumber :
  • instagram.com/sangpangarep94

VIVA – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo memberitahukan bahwa akun media sosialnya diretas. Sebelum terjadi hal-hal yang menghebohkan, Kaesang mengumumkannya lewat Instagram.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

"Twitter saya kena hack. Kalo ada apa2 dengan twitter saya, berarti bukan saya," tulis Kaesang dalam unggahan Insta Story-nya, Jumat dini hari, 17 Agustus 2018. 

Tak hanya itu, Instagram Kaesang yang semula memiliki username @kaesangp pun kini berganti menjadi @sangpangarep94. Dalam unggahan selanjutnya, Kaesang mengatakan, Instagramnya juga sempat diretas.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

"Instagram saya juga sampai kena hack. Saya sampe ganti username, username @kaesangp udah gak bisa dipake," tulisnya selang beberapa waktu dari pengumuman pertama.

Berdasarkan penelusuran VIVA, Jumat pagi pukul 06.30 WIB, sampai berita ini ditulis, akun Instagram @kaesangp berubah kosong dengan pengikut hanya 5 orang saja. Sementara, tidak ada cuitan baru dari Twitter @kaesangp. Terakhir, akun itu menulis pada 15 Agustus 2018.

KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo

"Saya sudah coba Sang Pisang bib," tulisnya menjawab mention seorang warganet @habibthink. 

Akun Kaesang yang sudah mendapat logo verifikasi biru dari Twitter itu tidak memiliki avatar pada profilnya. Sebelumnya, Kaesang memasang foto dirinya yang berpose membelaangi kamera dan menghadap tembok. Sebelum itu, akun Twitter Kaesang sempat berganti nama menjadi Ruzgar Ozturk dengan foto pria bertelanjang dada. (ren)

Kaesang Pangarep

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya