Momen Seru, Ketika Driver Grab Rayakan Kemerdekaan RI ke-73

Driver Grab lomba balap karung di acara Grab Pesta Kemenangan
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-73, Grab, mobile platform O2O tak mau ketinggalan menghadirkan serangkaian kegiatan menarik. Seperti layaknya pesta Kemerdekaan lainnya, Grab juga menggelar beragam lomba yang melibatkan partisipasi dari ratusan mitra pengemudi dan puluhan merchant GrabFood.

Terancam Diboikot karena Dituduh Dukung Israel, Grab Bantah dan Donasi Rp3,5 M ke Gaza

Acara peringatan HUT RI yang bertajuk Festival Kemenangan itu digelar pada 17-18 Agustus 2018, di sejumlah kota, di antaranya Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, Manado, dan Denpasar.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menuturkan, “Hari ulang tahun Republik Indonesia merupakan sebuah perayaan nasional yang bermakna besar dan diperingati oleh seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, Festival Kemenangan kali ini mengusung tema pesta rakyat, sebagai hiburan yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas bersama keluarga dan kerabat terdekatnya," ujarnya dalam rilis yang diterima VIVA, 21 Agustus 2018.

Presiden Grab Indonesia Didapuk sebagai Dewan Komisaris

Sebelum Festival Kemenangan dimulai, ratusan mitra pengemudi GrabBike & GrabCar mengadakan konvoi yang bertolak dari kantor Grab menuju lokasi Festival Kemenangan di masing-masing kota. Untuk semakin menghidupkan nuansa hari kemerdekaan, armada para mitra pengemudi yang mengikuti kegiatan iring-iringan ini dihias secara khusus dengan paduan warna merah putih.

Dalam Festival Kemenangan yang berlangsung selama pukul 16:00 – 22:00 WIB, para pengunjung dimanjakan dengan suguhan kuliner dari puluhan merchant GrabFood yang ditawarkan dengan harga khusus, yang pembayarannya melalui transaksi OVO.

Tempuh 100 Juta Km, GrabElectric 'Kelilingi Dunia' Lebih dari 2.700 Kali

Tak hanya sajian kuliner, para pengunjung juga dapat menyaksikan pengumuman pemenang kompetisi menghias gapura dari 1000 di 10 kota – yang telah diadakan sebelumnya – dan mengikuti beragam permainan khas 17-an, lomba menyanyi, seraya dihibur dengan alunan live music.

Sementara bagi para mitra pengemudi, Grab juga mengadakan kegiatan family gathering sebagai ajang silaturahmi untuk semakin mempererat hubungan dengan sesama mitra pengemudi dan keluarganya.

2 pengendara ojek online (ojol) terlibat perkelahian di pingir jalan Medan

Viral Perkelahian Ojol di Medan, Grab: Bukan Gara-gara Berebut Baterai Motor Listrik

Dua pengendara ojek online (ojol) terlibat perkelahian di Jalan Aksara, Bantan Timur, Medan. Head, Communications Grab Indonesia, Lucas Suryanata menyampaikan klarifikasi

img_title
VIVA.co.id
12 Desember 2023