Ada yang Baru di PUBG Nih, Pemain Makin Dimanjakan

Mode training PUBG
Sumber :
  • Instagram/@pubg

VIVA – Gim PlayerUnknown Battleground atau PUBG segera merilis pembaharuan anyar. Gim tersebut merilis mode pelatihan, sesuatu yang diminta para pencinta gim tersebut. 

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Fitur mode pelatihan ini memungkinkan para pemain mencoba senjata, kendaraan, dan juga parasut. Semua pembaharuan itu akan hadir pada peta khusus, seluas 2 x 2 kilometer. 

"Kami ingin melakukan apa yang pemain minta. Jadi kami tidak ingin peta hanya rentang penembakan, tapi terbuka, tempat pemain bisa mencoba segala keahlian sesuai keinginan mereka," ujar PUBG senior designer, Dave Osei, dilansir dari laman V3, Kamis 23 Agustus 2018. 

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Dia menuturkan, peta tersebut akan terbagi menjadi beberapa bagian yaitu pertempuran jarak pendek dan panjang, balapan kendaraan, dan keahlian melompat. 

Peta tersebut termasuk tiga rentang senjata dari 400 meter, 800 meter, dan 1 kilometer. Jadi pemain bisa berlatih keterampilan mereka. Rentang itu juga memiliki target berdiri dan bergerak. 

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Selain itu peta khusus ini ditujukan bagi 5 hingga 20 pemain dan akan termasuk trek kendaraan on off road. Termasuk di dalamnya ada stunt ramp untuk pemain dengan fitur tak biasa itu dan karakteristik penanganan dari kendaraan PUBG.

"Masing-masing bagian mewakili situasi permainan pemain yang mungkin lebih terlibat selama permainan normal. Anda bisa bergerak lebih bebas dengan peta untuk berlatih keahlian yang disukai," kata Dave. 

Pembaharuan ini termasuk dalam kampanye Fix PUBG yang mana untuk membuat perbaikan pada permainan dengan banyak kekurangan serta merespons keluhan pemain. PUBG versi terbaru ini diperkirakan hadir awal September mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya