eSports Asian Games, Indonesia Kalah dari China Taipei dan Thailand

eSports Indonesia melawan China Taipei
Sumber :
  • Instagram/@garenaaovid

VIVA – Pesta olahraga akbar Asian Games pada tahun ini menampilkan salah satu cabang olahraga yang baru. eSports menjadi kejutan untuk gelaran Asian Games 2018. Hari ini merupakan perdana pertandingan eSports berlangsung, dimulai dari Arena of Valor (AoV) yang berlaga di Britama Arena-Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu 26 Agustus 2018.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ronde pertama pada Minggu, 26 Agustus 2018, tim nasional game AoV Indonesia belum beruntung, mereka dikalahkan oleh timnas China Taipei dengan poin 5-21. Ronde kedua tim China Taipei kembali menghabisi Timnas AoV dengan poin 17-2. Kekalahan ini membuat Tanah Air harus merelakan kesempatannya untuk menjadi juara pertama.

Untuk babak lower bracket, timnas game AoV kembali berlaga melawan tim asal Thailand. Pada awal permainan, pertandingan cukup alot dengan poin 1-1. Namun pada babak terakhir Indonesia harus kembali menerima kekalahan, timnas Negeri Gajah Putih tersebut berhasil mendapat poin 9-3. Pertandingan eSports AoV akan berlanjut pada pukul 17:00 WIB.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan di venue, pembelian tiket bisa dilakukan secara daring. Harga tiket per harinya dibanderol sebesar Rp220 ribu. Sedangkan tiket terusan untuk tujuh hari ke depan mencapai Rp1,2 juta. Satu akun hanya bisa membeli maksimal lima tiket pertandingan. Pertandingan eSports akan berlangsung mulai pukul 09.00-22.00 WIB

Namun jika ingin menyaksikan secara daring, maka pengguna bisa menyaksikannya melalui live streaming di saluran YouTube Indonesian Asian Games Organizing Committee (INASGOC). Adapun permainan yang akan dipertandingkan ialah, Arena of Valor (AoV), Clash Royale, League of Legends (LoL), Starcraft II, Hearthstone dan Pro Evolution Soccer 2018 (PES).

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini
Aura Jeixy Teman Chandrika Chika

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Masyarakat sedang ramai membicarakan penangkapan enam selebgram di sebuah hotel di Jakarta Selatan pada hari Senin, 22 April 2024, termasuk Chandrika Chika.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024