Ada Polisi Jadi Guru ML

Fandi Giovani, polisi Riau yang menjadi pelatih game Mobile Legends
Sumber :
  • Instagram/@cubetv_id

VIVA – Namanya Fanji Giovani dan dia sangat handal bermain game Mobile Legends alias ML. Aksinya ini bisa dilihat di platform live streaming Cube TV.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Fanji merupakan seorang polisi di Provinsi Riau. Pada platform tersebut, dia cukup terkenal kerap membagikan tips dan trik untuk bisa bermain Mobile Legends lebih baik lagi.

Aksinya bisa dilihat di aplikasi tersebut setiap Jumat, pukul 21.00 - 23.00 dan Minggu, pukul 20.00 - 23.00. Cube TV memberikan slot khusus kepada Fanji untuk bisa mengajar game ML dalam program Master Class.

Hanyut di Sungai Brantas Malang, Kurt Cobain Masih Belum Ditemukan

Fanji merupakan satu di antara 12 coach (pelatih) yang ditunjuk oleh Cube TV untuk bisa berbagi ilmu. Selain Fanji, ada sederetan coach yakni Michael Souw, RRQ Latiz, Rahmad, sampai Dylan. Cube TV Master Class dipimpin oleh 12 gamer profesional sebagai coach untuk membahas dua game online, yaitu Mobile Legends dan Player Unknown Battle Ground Mobile (PUBGM).

“Program Cube TV Master Class ini bagus banget dan ga ada di aplikasi lain. Saya bangga bisa turut berpartisipasi dalam program ini,” kata Fanji, dalam keterangan yang dirilis Cube TV, Selasa 28 Agustus 2018.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

Head Marketing Cube TV, Aswin Atonie mengaku puas melihat respons positif dari para gamer dan pengguna Cube TV di Indonesia. Dia mengklaim ratusan ribu penonton mengikuti Cube TV Master Class ini setiap harinya. 

"Setiap harinya tercatat lebih dari 150 ribu orang mengikuti Cube TV Masterclass, bahkan mencapai 200 ribu ketika Sunday Tournament sedang berlangsung. Ini pencapaian yang besar, namun ini hanyalah permulaan. Ke depannya kami berencana untuk menambahkan jenis game dan jumlah hadiah dari program ini," ungkap Aswin.

Ternyata, tidak hanya belajar, setiap hari Minggu, para peserta yang terpilih dapat mengikuti Cube TV Masterclass Sunday Tournament untuk bermain bersama para coach dan saling bertanding merebutkan total hadiah US$27.000 atau sekitar Rp393 juta.

Aswin mengatakan, Cube TV percaya dapat menemukan bibit-bibit atlet eSport yang baru di Indonesia melalui program ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya