Game Street of Rage Hadir Lagi, tapi Masih Misteri

Game Street of Rage
Sumber :
  • www.polygon.com

VIVA – Sekuel terbaru game Street of Rage akhirnya hadir. Penebit dan pengembang game seperti Dotemu dan Lizardcube serta Guard Crush Games menghadirkan Street of Rage 4 yang telah ditunggu-tunggu selama 24 tahun setelah seri Street of Rage 3 hadir pada 1994. Pengembang game ini bekerja sama dengan Sega untuk menghadirkan Street of Rage.

Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal

Dikutip dari Engadget, Selasa 28 Agustus 2018, Street of Rage 4 hadir dengan pembaharuan mekanik, cerita game yang lebih segar dan banyak lawan yang ganas.

Pengembang game tersebut mengatakan pada sekuel terbaru ini, pemain bisa memainkan dua karakter veteran, Axel Stone dan Blaze Fielding bersama. Visualiasi game anyar ini merupakan sentuhan dari tim di belakang game Wonder Boy: The Dragon's Trap besutan Dotemu dan Lizardcube, yang populer pada konsol dan PC pada tahun lalu. 

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23

Untuk tanggal rilis game anyar ini, masih misteri. Kemungkinan kamu harus bersabar untuk menanti rilisnya Street of rage 4

Laman Polygon menuliskan, Street of Rage pertama kali dirilis Sega pada seri Sega Genesis pada 1991. Karena mendapat sambutan sukses, Street of Rage versi selanjutnya dirilis pada 1992 dan 1994. Seri awal Street of Rage tersebut dikenang dengan gaya visual yang kuat serta musik yang asyik dari besutan komposer Yuzo Koshiro. 

Pemain Indonesia U-23 Sedang Down, STY Berharap Suporter Bantu
Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024