Sebarkan Semangat Asian Games, Samsung Punya Galaxy Team

Samsung Galaxy Team
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Smartphone Samsung memang bisa diandalkan untuk bisa menangkap momen-momen seru Asian Games 2018, kemudian membaginya melalui media sosial. Tidak heran jika Samsung kemudian membentuk Galaxy Team, yang bertugas menyebarkan semangat olah raga terbesar kedua di dunia setelah olimpiade.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Samsung Galaxy Team terdiri dari content creator, influencer, dan juga selebriti tanah air. Beberapa di antaranya adalah Hamish Daud, Nicholas Saputra, Mikha Tambayong, Vidi Aldiano, Chicco Jerikho, Adipati Dolken, dan Ringgo Agus Rahman. Sedangkan content creator influencer yang tergabung adalah Bill Satya, Skinny Monkey, Edho Zell, Gesit Wisnu Prakoso, Nyimas Laula, Chacha, dan Dion Muharom. 

"Mereka telah secara aktif menampilkan konten-konten positif yang menginspirasi. Ada banyak inspirasi positif dari para atlet dari 40 arena olahraga yang berkompetisi menjadi yang terbaik, tercepat, terkuat, dan Samsung Galaxy Team kami bentuk untuk menyebarkan semangat para atlet dengan merekam dan membagikan momen berharga tersebut," ujar Elvira Jakub, Corporate Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia, di Jakarta, kemarin.

Kemenkominfo Mengadakan Nonton Bareng Webinar "Mengenal Literasi Digital Sejak Dini"

Salah satu content creator yang cukup berpengaruh, Edho Zell, mengaku sangat terbantu dengan adanya kamera di smartphone, terutama Samsung Galaxy J8. Menurutnya, dengan smartphone maka tak perlu membawa terlalu banyak peralatan untuk mengeksplor venue dan pertandingan yang berlangsung.

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

"Bahkan mengedit video pun sudah bisa saya lakukan di handphone, karena Galaxy J8  sudah memiliki tampilan luas layar infinity display dengan teknologi Super Amoled, sehingga tetap terlihat jelas meskipun sedang beraktivitas di outdoor,” jelas Edho Zell

Selain membentuk Samsung Galaxy Team, selama Asian Games 2018,  Samsung juga menyediakan sarana untuk layanan purna jual dan Charging Station di Samsung Service Bus di zona Bhinbhin pintu 5 GBK dan di zona Kaka, Atung, Istora dan Gelanggang Sriwijaya Jakabaring, serta wisma Atlet di Jakarta dan Palembang. 

THR Blibli

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dengan tibanya musim Lebaran, banyak dari kita yang telah menerima THR. Bagi Anda yang tengah mencari smartphone baru dengan budget terjangkau, Realme menawarkan pilihan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024