Gaya Jack Ma Selfie dan Nonton Asian Games di Palembang

Pendiri Alibaba, Jack Ma
Sumber :
  • Instagram/@mridwanedo

VIVA – Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma siap menghadiri penutupan Asian Games pada Minggu 2 September 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Alasan Jack Ma hadir dalam penutupan yakni sebagai bentuk dukungan kepada kota Hangzhou, China, yang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2022.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebelum penutupan ajang pesta olahraga terakbar se-Asia pada Minggu malam 2 September 2018, bos Alibaba sudah hadir di Indonesia. Jack Ma malah sudah terlihat menikmati pertandingan final sepak bola putri Asian Games 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat 31 Agustus 2018. 

Dalam pertandingan yang dimenangkan timnas Jepang 1-0 atas China itu, gaya Jack Ma terlihat santai. Dia mengenakan jaket warna hitam dan membawa minuman kemasan di tangan. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang
Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Kedatangan bos Alibaba itu menarik perhatian penonton di Stadion Jakabaring. Bak artis ternama, Jack Ma langsung jadi bahan incaran selfie beberapa pengunjung stadion. 

Sehari selepas menonton final sepak bola putri, Jack Ma bertamu ke Istana Bogor dan ditemui oleh Presiden Joko Widodo beserta sejumlah menteri Kabinet Kerja.

Melalui Alibaba, Jack Ma menjadi salah satu orang paling tajir. Sebab, kekayaan terakhirnya menurut Forbes, diestimasikan mencapai US$38,7 miliar, atau sekitar Rp570 triliun.

Hangzhou juga merupakan kota kelahiran pria berusia 54 tahun tersebut. Jack Ma dan Alibaba sama-sama lahir dan besar di Hangzhou. Di kota itulah, pria kelahiran 10 September 1964 itu menjalani masa kanak-kanak hingga akhirnya merantau ke luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya