Viral, Ibu Ini 'Proklamirkan' Suaminya Mirip Joko Widodo di Facebook

Foto pria mirip Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • https://www.facebook.com/sazqia.cikal

VIVA – Warganet kembali dibuat heboh di media sosial. Kali ini, seorang ibu muda menampilkan foto dirinya bersama sang suami, yang wajah dan perawakannya, mirip Presiden Joko Widodo.

Taliban Akan Blokir Akses Facebook di Afghanistan

Seperti dikutip VIVA dari Facebook Sazqia CI Cikal, Senin, 3 September 2018, terpampang dua foto. Pertama, dirinya bersama 'Jokowi', dan kedua, 'Jokowi' dengan anak perempuan. Latar kedua foto tersebut berada di sebuah kebun.

"apa ia suamiku ini mirip pak jokowi," kata Sazqia, yang menulis di Wall Facebook-nya pada Kamis, 30 Agustus kemarin. Tak ayal, dua foto ini menjadi viral dan mendapat banyak komentar dan share.

Puluhan Pelaku Kejahatan Diciduk Polres Depok, 2 di Antaranya Tega Bacok Korban

"Adike pk jkowi yo kui," ungkap Aprilia van Alika. Ada lagi komentar warganet lainnya seperti, "Yg lagi gaya begini nih mirip banget," kata Suchie Myhabibie, dan "Nasibnya doang yg beda...," jelas Gunawan Pratama.

Pada foto pertama, sebanyak 579 telah dibagikan atau share dengan 8.800 komentar. Sedangkan, foto kedua, sebanyak 211 kali di-share dengan 2.400 komentar. Yuk, kita lihat foto-fotonya:

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

Logo Facebook.

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

The Taliban in Afghanistan have announced plans to restrict or completely block access to Facebook, a move condemned by rights activists. The Taliban’s acting minister of

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024