VIDEO: Apa Jadinya Lagu Asian Games 2018 Diganti Lirik 'Masuk Pak Eko'

Gaya penyanyi Via Vallen saat mengisi di Pembukaan Asian Games 2018
Sumber :
  • INASGOC/Ridhwan Siregar

VIVA – Lagu theme song Asian Games yang berjudul Meraih bintang menjadi viral belakangan ini, terutama saat ajang pesta olahraga se-Asia. Lagu yang dinyanyikan oleh Via Vallen itu telah diterima baik oleh masyarakat Indonesia. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Pencapaian theme song ‘Meriah Bintang’ itu jauh melebihi theme song Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan. Dari sisi popularitas, lagu yang dibawakan Via Vallen itu menembus 174 juta penonton sedangkan theme song Asian Games empat tahun lalu ditonton 3,3 juta penonton saja. 

Pengguna internet di Indonesia terkenal kreatif dan selalu muncul ide menciptakan konten. Nah apa jadinya jika theme song itu diremix dan diubah liriknya dengan lirik video ‘Masuk Pak Eko’ yang baru-baru ini juga viral. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Konten kreator Eka Gustiwana berkreasi ‘meng-cover’ lagu ‘Meraih Bintang’ tersebut dengan lirik Masuk Pak Eko. 

Liriknya lagu populer itu menjadi benda-benda yang dilempar oleh AKBP Eko Hari Cahyono dalam video viral Masuk Pak Eko. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

"Lempar pisau, lempar obeng, lempar arit, lempar cetok, masuk, masuk, masuk, masuk. Masuk Pak Eko," demikian liriknya yang disesuaikan. 

Video yang diunggah Eka Gustinawa ini sampai saat ini masuk dalam daftar trending video di YouTube. Video Masuk Pak Eko vs Yo yo Ayo Meraih Bintang Via Vallen itu telah ditonton 185 ribu penonton sejak diunggah 1 September 2018.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya