Telkomsel Rilis Paket Bundling, Gratis Data hingga 78GB

Telkomsel.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA – Operator telekomunikasi Telkomsel pada Selasa, 4 September kemarin, meluncurkan paket bundling 'TAU Dynamic Plan' yang dapat dinikmati pelanggan baru dengan pembelian smartphone 4G.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan, paket ini merupakan perwujudan komitmen perusahaan dalam membangun ekosistem digital yang lengkap.

"Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband yang berkualitas, kami juga memperluas penetrasi smartphone dan beragam aplikasi dan layanan digital berkualitas," kata Riny, dalam keterangannya, Rabu, 5 September 2018.

Swiss German University Dukung Revolusi Industri 4.0 di Indonesia!

Ia melanjutkan, paket ini memberikan paket data 13GB per bulan dengan masa aktif hingga enam bulan. Pelanggan bisa memanfaatkannya untuk menyaksikan streaming pertandingan olahraga, bermain game online atau streaming film.

Paket bundling memiliki dua pilihan, TAU Dynamic tiga bulan dan enam bulan. Besaran data yang mereka dapatkan mempunyai nilai yang sama, yaitu 13GB per bulan. Total keseluruhan data selama 3 bulan adalah 39GB, sedangkan enam bulan mencapai 78GB.

Ekonomi Digital di ASEAN Meningkat, HSBC Luncurkan Growth Fund Rp15,8 Triliun

Selain data, Riny mengaku bahwa Telkomsel juga memberikan bonus bicara hingga 900 menit selama enam bulan. Setelah melakukan pembelian ponsel, pelanggan hanya perlu mengunduh aplikasi MyTelkomsel.

Keuntungan lainnya adalah kuota all network dan kuota VideoMAX, keduanya untuk akses konten video on demand melalui Hooq, Viu, CatchPlay, Tribe, Nickeledeon, Jr.

"Pelanggan bisa menggunakannya untuk menyaksikan siaran langsung liga sepakbola dunia di jaringan beIN SPORTS di MAXstream dan kuota GamesMAX untuk akses konten game," jelas Riny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya