Setelah Gatot Kaca, Ada Nyi Roro Kidul di Barisan Hero ML

Hero Kadita di Mobile Legends
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun Hasanah

VIVA – Mobile Legends: Bang Bang atau MLBB melahirkan konten khas Indonesia, sejalan dengan rencana mereka untuk membuka cabang di Tanah Air. Konten yang dilahirkan ialah karakter hero wanita yang terinspirasi dari cerita rakyat Nyi Roro Kidul, Kadita.

Heboh Daud Kim Beli Tanah Untuk Bangun Masjid, Ternyata Hanya Untuk Konten?

Sebelumnya, MLBB merilis hero Gatot Kaca yang juga mempunyai karakteristik yang kuat. Kadita sendiri berasal dari elemen air yang mempunyai kekuatan magis. Ia didesain untuk menjadi dua mode sekaligus dalam satu wujud, yaitu ikan dan manusia. Jika sekilas diperhatikan, pada bagian kaki memang menyerupai sirip ikan.
 
"Kita mau membawa cerita rakyat ke kancah internasional. Ini sebagai bentuk apresiasi dan dedikasi kita terhadap perkembangan MLBB di sini. Kita cari hero yang kekuatannya dahsyat, punya cerita yang unik dan menarik, juga atas dasar permintaan player. Jadi, kita lahirkan Kadita," ujar Operational Manager Moonton, Dimaz Wiratama di Jakarta, Rabu 5 September 2018.

Namun, sayangnya Kadita belum disempurnakan, masih ada beberapa tes yang harus hero wanita tersebut jalankan. Setelah selesai tes, baru akan diajukan ke kantor utama. Wira mengaku hero Kadita baru berjalan sekitar 60 persen dan belum bisa dipastikan perilisannya secara resmi.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Bak Ratu Pantai Selatan, Kadita tampil dengan nuansa hijau yang kental. Tim konten lebih menonjolkan keanggunannya dengan membawa senjata trisula. Senjata tersebut melambangkan kemenangan dan gagah berani.

Jedar pengisi suara hero Layla

Terungkap Alasan Meli Joker Tewas Gantung Diri, Gegara Pacar Gak Mau Diajak Bikin Konten

Jessica Iskandar, ibu muda beranak satu ini diberi kesempatan untuk mengisi suara hero Layla. Hero tersebut menjadi karakter yang ikonik, player baru akan bertemu Layla saat mode tutorial.

Menurut Wira, tim mereka akan lebih banyak menghadirkan voice over dengan Bahasa Indonesia. Hal tersebut juga berdasarkan hasil survei player yang menyatakan puas dengan suara artis yang akrab di sapa 'Jedar'. Ia sendiri mengaku senang bekerjasama dengan MLBB.

"Seneng banget diajak kerja sama dengan ML. Soalnya, kan banyak teman dan keponakan aku yang juga main itu. Aku ngisi suara Layla, dia itu hero yang Indonesia banget. Dia punya senjata yang buster-nya kuat," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya