Instagram Uji Coba Video Tagging, Fiturnya Beda

Logo Instagram
Sumber :
  • Instagram/@xemmaaaaa.artx

VIVA – Instagram sedang menguji fitur yang bakal memanjakan penggunanya. Aplikasi milik Facebook itu sedang menguji fitur video tagging. Dengan fitur tersebut, nantinya jika dirilis pengguna bisa men-tag teman dalam video. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Fitur ini berbeda dengan photo tagging. Dalam tagging foto, pengguna bisa mengklik nama-nama akun pengguna dalam sebuah foto dan kemudian begitu mengklik akun bisa terhubung ke halaman akun tag tersebut. 

Nah, bedanya dikutip dari laman Techcrunch, Selasa 11 September 2018, video tagging tak menampilkan akun pengguna. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Namun sebagai catatan, karena fitur video tagging ini masih bersifat uji coba, terbuka kemungkinan fungsinya bisa sama dengan yang ada pada fitur photo tagging

Instagram menjelaskan, sejumlah kecil pengguna telah melihat uji coba fitur ini. Instagram menjelaskan uji coba hanya berlangsung di versi aplikasi bukan di web. 

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Fitur video sudah hadir di Instagram sejak 2003, namun fitur video tagging belum tersedia pada layanan video. Sebab dengan tak tersedianya video tagging, maka saat pengguna ingin berbagi video dengan pengguna tertentu akan terasa kurang lengkap. 

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024