Siap-siap, WhatsApp Segera Berubah Gelap

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVA – Bosan dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu saja? Kabar gembira buat kamu. Aplikasi milik Facebook ini dikabarkan sedang menyelesaikan mode gelap

Bukan Cuma Rancang Busana, IFPC Lahirkan Pengusaha Mode Muda Indonesia

Mode gelap memungkinkan pengguna lebih nyaman. Saat siang hari, tampilan antarmuka aplikasi akan terang dan saat malam hari, antarmuka aplikasi menyesuaikan dengan otomatis berubah gelap. 

Twitter dan Telegram sudah mengaplikasikan mode gelap tersebut. Nah sebentar lagi giliran hadir di WhatsApp. 

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Dikutip dari postingan WABetaInfo, Sabtu 15 September 2018, fitur tersebut benar dikembangkan WhatsApp. WABetaInfo merupakan laman yang selama ini membocorkan informasi soal WhatsApp 

Akun itu menegaskan, mode gelap yang diposting cuma konsep dari akun tersebut. Tapi akun yang cukup punya informasi soal WhatsApp itu mengatakan mode gelap bakal hadir sebentar lagi. 

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Menurut WABetaInfo, mode gelap yang hadir di WhatsApp tergolong sebuah langkah yang penting. Sebab sejak hadir pada 2009, aplikasi ini sudah berkali-kali merilis fitur dan desain baru tapi belum pernah mengenalkan mode gelap. Padahal media sosial lainnya sudah mengaplikasikan mode gelap.

Ilustrasi mengemudi di malam hari

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Seorang wanita mengalami larangan menggunakan layanan Uber hanya karena memiliki nama Swastika Chandra. Ini membuatnya terkejut. Hal ini karena sentimen terhadap NAZI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024