Siap-siap, Fitur yang Paling Dinanti Bakal Nongol di WhatsApp

Aplikasi WhatsApp.
Sumber :
  • latestly.com

VIVA – Laman pembocor informasi WhatsApp, WABetaInfo kembali membeberkan fitur baru yang bakal hadir di platform milik Facebook tersebut. 

AO PNM dari Tanah Mataram, Tangguh Jadi "Kartini" Bagi Keluarga

WABetaInfo menuliskan, fitur yang bakal hadir yakni Swipe to Reply. Laman itu menuliskan fitur ini memang belum tersedia ke pengguna, namun diyakini WhatsApp sedang menyiapkannya.

Secara ringkas, fitur ini memungkinkan pengguna membalas pesan cukup dengan menggeser pesan yang masuk. Selama ini, untuk membalas pesan, pengguna men-tap dan menahan pesan tersebut baru kemudian membalas pesan. Nah fitur ini lebih sederhana. 

Apple Deletes WhatsApp from App Store in China

Fitur Swipe to Reply, menurut WABetaInfo, tergolong penambahan yang bagus buat pengguna, supaya bisa lebih efisien untuk membalas pesan dalam kontak. 

"Setelah sekian lama, WhatsApp akhirnya mulai menambah salah satu fitur yang diinginkan, yakni fitur Swipe to Reply," tulis laman tersebut dikutip Sabtu 15 September 2018. 

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

WABetaInfo menjelaskan, fitur ini bekerja dengan menggunakan gestur jari pengguna yakni menggeser pesan untuk membalas pesan. 

"Fitur ini sama dengan yang sudah diimplementasikan pada WhatsApp untuk iOS beberapa tahun lalu. Fitur ini tentunya bekerja lebih baik dan lebih cepat," tulis laman itu. 

Ilustrasi TikTok.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Anggota Dewan Perwakilan Amerika Serikat sekali lagi menyetujui sebuah rancangan undang-undang yang berpotensi membuka jalan bagi larangan nasional terhadap TikTok.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024