Wajib Tahu, Tahapan Path Sebelum Mati Total

Path tutup aplikasi
Sumber :
  • Twitter/@path

VIVA – Media sosial berbagi gambar dan pesan, Path resmi mengumumkan tutup layanan. Platform yang didirikan trio Dave Morin, Shawn Fanning dan Dustin Mireau itu menuliskan telah berusaha yang terbaik menyediakan layanan bagi pengguna sejak 2010. Namun pada akhirnya, Path harus menutup aplikasinya. 

Selamat Tinggal Path

Selama bertahun-tahun, Path mencoba menetapkan misi perusahaan dan aplikasi untuk menjadi sumber kebahagiaan, memberikan makna dan menghubungkan pengguna.

"Sepanjang perjalanan, kami telah tertawa dan menangis bersama Anda dan belajar pelajaran berharga. Dan sekarang tak terhindarkan mengakhiri layanan untuk memprioritaskan pekerjaan kami melayani Anda dengan produk dan layanan yang lebih baik," tulis Path dalam keterangan resminya dikutip Senin 17 September 2018. 

Masih soal Luna Maya-Reino Barack hingga Zulkifli Hasan Diperiksa KPK

Tak lupa Path menyampaikan terima kasih kepada pengguna yang setia menggunakan layanan platform tersebut. 

"Ini merupakan perjalanan yang panjang dan kami dengan tulus berterima kasih kepada Anda masing-masing atas kasih dan dukungan bertahun-tahun untuk Path," tulis Path. 

Path Tutup, Begini Curhat Pendirinya

Dalam keterangannya, Path menuliskan masih ada waktu bagi pengguna untuk menyesuaikan diri dengan penutupan aplikasi ini. Artinya, pengguna Path masih ada waktu mengamankan datanya sampai aplikasi benar-benar tutup pada bulan depan.

Berikut tahapan penutupan Path: 

17 September 2018

Pengumuman Path menutup aplikasi dan layanan mereka

1 Oktober 2018

Pengguna tak akan bisa lagi mengunduh atau memperbaharui Path di iTunes dan Google Play

18 Oktober 2018

Layanan Path ditutup, pengguna tak bisa mengakses platform

15 November 2018

Pusat layanan yang terkait dengan Path tutup.    
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya