Usai Nonton Atletik Asian Games 2018, 3 Orang Kantongi Samsung Seri J

VIVALOVA berburu foto di arena Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riki Ilham Rafles

VIVA – Gelaran Asian Games 2018 menjadi momen penting bagi bangsa Indonesia. Event olahraga terbesar di Asia itu dirayakan cukup meriah dan semua orang pun merasa bangga.

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Viva.co.id berkesempatan untuk mengajak beberapa blogger ikut merasakan kemeriahan Asian Games 2018. Mereka diajak untuk menonton pertandingan Atletik yang diadakan di Stadion Gelora Bung Karno.

Tak hanya menonton, para blogger juga diajak untuk merasakan kecanggihan kamera Samsung seri J yang kekinian. Mereka diajarkan untuk memotret suasana pertandingan, termasuk mengabadikan momen dan selfie dengan kamera Samsung seri J.

Daftar Harga HP Samsung per 8 April 2024, Mulai dari A hingga Z

Usai menonton, kami tantang para blogger untuk menuangkan kisah mereka menonton dan menjajal kamera Samsung itu dalam sebuah tulisan yang diposting di blog mereka. Selain itu, ada juga beberapa yang beruntung dalam kompetisi foto di media sosial.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Pihak Viva.co.id harus ekstra keras untuk menilai lebih dari 30 tulisan yang masuk. Namun kami harus bisa menemukan 3 tulisan paling baik dari yang terbaik.

Hasilnya, juara pertama adalah Mbak Dwina, yang tulisannya bisa dibaca di sini. Kedua adalah Mba Waya Komala lewat blog pribadinya. Terakhir, juara 3 adalah Bro Hatta lewat blog ini.

Selamat ya, kepada para pemenang!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya