Elon Musk Bocorkan Sosok Turis Pertama ke Bulan

Elon Musk dalam kompetisi Hyperloop Pod.
Sumber :
  • www.techcrunch.com

VIVA – SpaceX mengumandangkan rencananya untuk menggaet turis pertama dalam penerbangan ke Bulan. Namun, perusahaan roket dan pesawat ruang angkasa milik Elon Musk itu belum membocorkan nama pelancong yang akan dibawanya ke luar dari Bumi.

Astronot Muslim yang Sudah Mencicipi Luar Angkasa, Ada Sultan Beneran

Dilansir melalui laman Metro, Senin, 17 September 2018, ketika ada penggemar Musk yang bertanya mengenai siapa turis tersebut, Musk justru memberikan teka-teki lewat akun Twitter-nya. Musk yang juga menjabat sebagai Chief Executive Officer Tesla, menjawab dengan emoji bendera negara sakura, Jepang.

Hal ini tentu memunculkan beragam spekulasi. Kemungkinan besar turis luar angkasa itu ialah seorang miliarder Jepang.

Elon Musk Blak-blakan Tidak Akan Sumbang Duit Pada Capres AS

"SpaceX telah menandatangani siapa penumpang pribadi pertama di dunia yang terbang mengelilingi Bulan. Kami akan menggunakan kendaraan BFR (big falcon rocket). Ini menjadi langkah penting bagi orang-orang biasa yang bermimpi terbang ke luar angkasa," tulis SpaceX di Twitter.

Pada tahun 2017 perusahaan mengungkapkan, dua warga negara secara privat telah membayar ‘deposit penting’. Uang tersebut ditujukan untuk pembayaran melakukan perjalanan ke luar angkasa. Dalam sebuah pernyataan yang dirilis tahun lalu, SpaceX menyatakan bahwa ini akan menjadi kesempatan bagi siapa pun untuk melakukan perjalanan lebih cepat dan lebih jauh ke Tata Surya.

Elon Musk Sindir Meta Gegara Facebook dan Instagram Down
Selfie ala Elon Musk.

Gawat! Elon Musk Ngobat

Orang terkaya kedua di dunia Elon Musk mengaku mengonsumsi ketamine, obat yang biasa diminum untuk mereda rasa nyeri dan depresi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024