Aplikasi Mobile Oona Didukung Siskabot, Bisa Tambah Emoji

Peluncuran aplikasi mobile Oona.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Semenjak rilis dua bulan lalu, Oona, aplikasi mobile yang menawarkan cara baru menikmati hiburan televisi, kini sudah memiliki 150 channel.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Pengguna bisa menikmati tayangan TV lokal maupun internasional, serta konten video on demand yang bisa dinikmati secara cuma-cuma alias gratis.

Chief Executive Officer Metranet, Widi Nugroho mengatakan, Oona juga sudah didukung teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) yang disebut Siskabot.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

Aplikasi ini bisa diunduh melalui Play Store dan App Store, dengan jumlah pengguna aktif bulanan mencapai 75 persen dari total keseluruhan. Adapun jumlah pengunduh sampai saat ini mencapai satu juta pengguna.

"Siskabot akan sangat bermanfaat bagi advertiser dan market. Oona juga bisa capture video dan edit gambar, bisa tambah tulisan atau emoji. Lalu, bisa langsung share di media sosial," kata dia di Jakarta, Rabu 19 September 2018.

Detik-detik Pengemudi Zenix Lawan Arah di BSD, Diingatkan Malah Marah

Platform ini punya tampilan yang menarik. Pengguna hanya perlu swipe dan play, maka apa yang hendak dinikmati akan langsung tersedia.

"Oona adalah aplikasi mobile inovatif yang menghadirkan pendekatan baru serta didesain efektif untuk mendukung gaya hidup digital. User juga bisa mengumpulkan poin untuk mendapat benefit lain," jelasnya.

Selain itu, pengguna bisa mendapat reward dengan cara pengumpulan poin melalui iklan. Nantinya, TCoins bisa ditukar dengan berbagai produk menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya