Siap-siap, PUBG Bakal Nongol di PlayStation 4

Game online PUBG
Sumber :
  • Instagram/@pubg

VIVA – Ada kabar gembira buat pecinta game PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG. Game ini kemungkinan segera hadir di PlayStation 4. Sinyal PUBG muncul di perangkat konsol game tersebut adalah hasil peringkat PUBG di PlayStation yang terpampang di Korean Ratings Board. 

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Korean Ratings Board bukan pertama kali ini mengumumkan bocoran soal pembaharuan game pada sebuah platform. Pada awal tahun ini, Korean Ratings Board membocorkan kemungkinan game Fornite bakal nongol di Nintendo Switch. Dan ternyata terbukti pada ajang E3 pada Juni lalu, game Fortnite benar-benar diumumkan tersedia di Nintendo Switch.  

Sinyal tersebut diyakini sebagai pertanda PUBG tak lagi eksklusif di Xbox One saja. Isu hadirnya PUBG ada PlayStation sebenarnya telah muncul dan tenggelam beberapa waktu lalu. Tahun lalu, Kepala Eksekutif PUBG Corp, Chang Han Kim mengungkapkan perusahaan sedang menjajaki kerja sama dengan PlayStation. Kala itu bos PUBG belum memastikan apakah game populer itu tetap akan eksklusif di Xbox One atau PC saja.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Dikutip dari Cnet, Kamis 20 September 2018, dalam daftar Korean Ratings Board, dituliskan PUBG kemungkinan segera rilis pada konsol game milik Sony tersebut. Sayangnya, terkait dengan hal ini, Sony dan PUBG Corp belum menanggapinya. 

PUBG memang sedang melonjak. Setidaknya lebih dari 3 juta gamer memainkan game ini serempak pada Januari 2018. Setelah dirilis pada PC pada Maret tahun lalu, Microsoft tanggap dengan popularitas PUBG ini. 

Terpopuler: M Tahir Dipanggil Shin Tae-yong, Kabar Baik dari Nathan Tjoe-A-On

Perusahaan teknologi raksasa itu kemudian secara eksklusif menggaet PUBG untuk dipublikasikan pada perangkat konsol mereka. Tercatat sejak Desember tahun lalu. 

Popularitas PUBG kian melonjak. Pada Juli 2018, game ini dilaporkan telah terjual 8 juta kopi di konsol Xbox. 

Mobile Legend

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ada beberapa jenis diamond yang bisa kamu dapatkan di Mobile Legends. Apa itu dan bagaimana cara mendapatkannya, simak penjelasan berikut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024