Kelakuan Huawei Bikin Heboh Pengantre iPhone Anyar

Staf Huawei bagi-bagi power bank ke pengantre iPhone anyar
Sumber :
  • Facebook/tech360.tv

VIVA – Huawei punya cara khusus dan unik untuk memecah kebosanan para pecinta Apple yang antre membeli seri iPhone XS dan iPhone anyar lainnya di Singapura. 

Duel Xiaomi dan Huawei Memanas di Ranah Mobil Listrik

Alih-alih mengganggu para fans Apple, Huawei malah menggoda mereka dengan bagi-bagi power bank ke pengantre. Langkah Huawei itu dirasa cukup membantu para pengantre dan membikin heboh, sebab demi mendapatkan rangkaian iPhone anyar, pecinta iPhone itu harus mengantre 24 jam sehari semalam. 

Dikutip dari Goodyfeed, Jumat 21 September 2018, staf Huawei mendatangi pengantre dan memberikan power bank tersebut. Pada paket pengisi daya smartphone itu, tertulis pesan dari Huawei. 

Kembangkan Sistem Berkendara Canggih, Toyota Bakal Gandeng Huawei

"Here's a power bank. You'll need it. Courtesy of Huawei," demikian tulisan dalam paket power bank tersebut.

Menurut laporan Mothership, staf Huawei membagikan setidaknya 200 power bank, sementara antrean mengular sampai 800 pengantre. Dengan demikian Huawei telah membantu setidaknya 25 persen dari pengantre iPhone tersebut. 

Laptop yang Bisa Menangkap Sinyal WiFi Ratusan Meter Dijual di Indonesia

Huawei.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Huawei Band 9 resmi diperkenalkan di Indonesia yang dilengkapi dengan sejumlah fitur terbaru. Perangkat ini menghadirkan desain simple yang usung layar mirip smartwatch.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024