Fitur Baru Instagram yang Bikin Bisnismu Makin Berkembang

Instagram.
Sumber :
  • threatpost.com

VIVA – Instagram semakin memperluas layanan yang mempermudah interaksi bisnis. Nantinya pebisnis bisa berjualan di fitur stories, yang kini sedang tahap uji coba.

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Dilansir melalui situs Search Engine Journal, Senin, 24 September 2018, layanan belanja pada fitur stories diperkenalkan pada Juni lalu. 

Dalam masa uji coba, manfaat tersebut hanya bisa digunakan secara terbatas. Namun saat ini setiap akun bisnis yang disetujui sudah dapat memiliki akses tersebut.

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Karena fitur baru ini, pelaku bisnis jadi dapat menambahkan berbagai stiker di produknya. Pengguna Instagram yang melihat stories tersebut dapat mengetuk stiker untuk membuka halaman produk. Dengan begitu mereka dapat melakukan pembelian.

“Instagram Stories telah mengalami pertumbuhan pesat di kalangan konsumen. Lebih dari 400 juta akun menggunakan fitur ini setiap hari. Orang menyukai cerita untuk format layar penuh dengan pengalaman yang mengesankan. Sepertiga dari story yang paling banyak dilihat, berasal dari bisnis," kata perusahaan. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Kanal belanja ini nantinya akan mempersonalisasi merek dan produk sesuai selera pengguna. Saluran tersebut akan menampilkan post dari berbagai bisnis. Sehingga pengguna yang belum follow dapat mengetahuinya.

Fitur belanja ini kabarnya akan diluncurkan secara global beberapa minggu mendatang.

Dokter sekaligus influencer, Qin Huilan tampil di ajang Paris Fashion Week.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Di usia yang tak muda lagi, Qin Huilan baru saja memulai debut di runway Paris Fashion Week. Qin Huilan berjalan di peragaan busana Miu Miu Fall/Winter 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024