Belum Genap Setahun, Bos Indosat Lengser

President Director dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi
Sumber :
  • VIVA/Amal Nur Ngazis

VIVA – PT Indosat Tbk atau Indosat Ooredoo hari ini mengumumkan rencana transisi kepemimpinan perusahaan. Direktur Utama dan Kepala Eksekutif Indosat Ooredoo, Joy Wahjudi, mengundurkan diri dari jabatannya karena alasan pribadi. 

Indosat Sudah Satu Langkah Lebih Dekat

Namun demikian, Joy akan tetap bekerja sama dengan Indosat Ooredoo dan Ooredoo Group untuk membantu memastikan keberlangsungan bisnis dan proyek yang sedang berjalan selama masa transisi ini.

Perubahan kepemimpinan ini bertepatan dengan rencana perusahaan untuk melakukan program
transformasi penting guna mendorong pertumbuhan pada pasar telekomunikasi Indonesia. 

Persiapan Indosat Menyambut Ramadan

Rincian lebih lanjut mengenai kepemimpinan yang baru dan program transformasi bisnis Indosat Ooredoo akan diumumkan bersamaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa yang akan diselenggarakan pada 17 Oktober 2018.

Komisaris Utama Indosat Ooredoo, Waleed Al-Sayed menyampaikan terima kasih atas nama perusahaan atas kontribusi Joy selama ini. Al Sayed memastikan, perusahaan akan bekerja sama dengan Joy untuk memastikan transisi berjalan dengan baik. 

Indosat Bawa Oleh-oleh dari Barcelona

"Saat ini merupakan periode yang sangat menantang bagi sektor telekomunikasi, yang sedang mengalami perubahan struktural sehingga membuka peluang sangat besar untuk pertumbuhan perusahaan, hal ini khususnya terjadi di Indonesia," kata Al Sayed dalam keterangan tertulisnya, Rabu 26 September 2018.

Untuk itu, dia memastikan Indosat Ooredoo memiliki posisi yang baik untuk mendorong masa pertumbuhan dan perkembangan industri tersebut.

Joy belum genap setahun menjabat sebagai Direktur Utama di perusahaan perusahaan berkode emiten ISAT itu. Indosat Ooredoo mengumumkan Joy sebagai direktur utama menggantikan Alexander Rusli dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa pada Selasa 14 November 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya