Powerbank Kekinian Punya Smart Detect Charging

Peluncuran Hippo Powerbank
Sumber :
  • VIVA.co.id/Siti Sarifah Alia

VIVA – Usai 2 tahun terus menerus mengandalkan powerbank Hippo Slick generasi pertama, kini muncul Hippo Slick generasi kedua. Hippo Slick 2 dilengkapi dengan kapasitas daya 10.000 mAh dengan desain lebih kekinian, dan tentunya fitur terbaru.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Yang membedakan Hippo Slick 2 adalah fitur smart detect charging (SDC). Deteksi pengisian daya ini diklaim lebih pintar karena sudah mampu menganalisa output yang dikeluarkan agar sesuai dengan kapasitas gadget yang dimiliki. 

Tak hanya SDC, Hippo Slick 2 juga dibekali indikator LED untuk menunjukkan status daya pada powerbank. Selain itu, sudah disediakan 2 USB port sebagai output dengan maksimal arus yang dikeluarkan adalah DC 5V/2.4. Apabila ke 2 USB port digunakan secara bersamaan maka arus yang akan dikeluarkan Hippo Slick 2 akan otomatis sharing

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Powerbank HIPPO Slick 2 memiliki input micro dengan spesifikasi DC 5V/2A. Apalagi menggunakan adaptor dengan output 2A maka dibutuhkan waktu sekitar 6 jam dari kondisi 1 persen sampai powerbank terisi penuh. HIPPO Slick 2 kapasitas 10.000 mAh sudah tersedia dengan harga Rp300.000.

Untuk mempermudah jalur distribusi, mengingat penggunaan powerbank sudah cukup menjadi tren yang semakin meluas, Hippo mendirikan Rumah Hippo Panogi di Bandung, tepatnya di Mal BEC 1. Ini merupakan retail eksklusif pertama dari perusahaan penyedia aksesoris gadget itu.

BMW X3 Generasi Terbaru Segera Meluncur, Ini Perbedaan dengan Sebelumnya

“Ini merupakan gerai pertama, dan kedepannya kita juga akan membuka gerai yang sama di beberapa kota besar lainnya,” ujar Yosia Nitiatmadja Promotion Manager Hippo Group, dalam keterangan resminya, Minggu, 30 September 2018. (ren)
 

WhatsApp.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

WhatsApp, aplikasi pesan instan milik Meta, meluncurkan Filter Chat agar pengguna dapat menemukan pesan tanpa harus menelusuri seluruh kotak masuk.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024