Pengguna Bisa Dengarkan Streaming Musik dari Google Maps

Aplikasi Google Maps.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Saat ini pengguna bisa mendengarkan streaming musik di aplikasi Google Maps. Update terbaru ini sudah tersedia di Google Maps versi terbaru, baik Android maupun iOS. Layanan ini juga didukung oleh Google Play Music, Spotify, serta Apple Music.

Viral Oknum TNI Diduga Diam-diam Foto Penumpang di Kereta, Ini Kata KAI

Mengutip situs BGR, Jumat, 5 Oktober 2018, khusus versi Android, akan mendapat notifikasi secara real-time mengenai delay dan gangguan perjalanan. Dengan begitu, pengguna bisa mengetahui sebuah kejadian sebelum berada di tempat tersebut.

Selain itu, aplikasi Google Maps memperkenalkan fitur terbaru, Commute, gabungan antara Tab Drive dengan Transit. Aplikasi navigasi ini juga menaikkan pengalaman berkomuter, yakni mempersingkat waktu perjalanan dan ketersediaan fitur streaming musik.

Permudah Layanan Perusahaan KITE, Bea Cukai Banten Luncurkan SIAP KABAN

Tab Commute akan memeperlihatkan sejumlah fitur, termasuk notifikasi jika ada delay dan gangguan. Google Maps juga akan menyajikan saran alternatif perjalanan bagi penggunanya.

Fitur lainnya dalam Commute adalah waktu bepergian dari kombinasi transportasi, informasi kemacetan, waktu keberangkatan dan peta yang menunjukkan lokasi bus dan kereta secara real-time.

6 Tips untuk Liburan yang Lebih Lancar saat ke Korea Selatan
Peluncuran Produk Always On

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Seiring dengan hal tersebut, permintaan akan perangkat yang mendukung gaya hidup yang aktif dan produktif semakin meningkat.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024