Alibabacoin Terdaftar Bersamaan di 9 Exchange, Tawar Keuntungan Lebih

Alibabacoin.
Sumber :
  • abbcfoundation.com

VIVA – Uang kripto atau cryptocurrency, Alibabacoin (ABBC), akan terdaftar ke dalam sembilan exchange besar dalam waktu bersamaan. Ke sembilan platform exchange tersebut adalah BitForex, Coinsuper, Coinbene, IDAX, TopBTC, OOOBTC, RightBTC, DragonEx, dan Sistemkoin.

Data Ekonomi Bayangi Penguatan IHSG, Cermati Rekomendasi Saham Hari Ini

Chief Executive Officer ABBC Foundation, Jason Daniel Paul Philip mengatakan, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa terdaftar di sembilan exchange yang berbeda.

Sebab, menurut dia, terdaftar di satu exchange besar bukan hal yang mudah. ABBC merupakan platform besutan Alibabacoin Foundation.

Harga Eceran Tertinggi Beras Naik, Bos Bapanas Buka-bukaan Alasannya

Sementara, exchange memiliki peran penting dalam transaksi jual beli uang kripto. Exchange menjadi perantara yang menghubungkan pembeli dan penjual. Kalau di perdagangan saham, exchange itu perusahaan broker atau sekuritas.

Ia menuturkan kalau sebelumnya banyak yang terkejut dengan perubahan besar, khususnya harga cryptocurrency yang menurun. Hal ini diakuinya menjadi salah satu faktor tertundanya Alibabacoin listing di sembilan exchange.

BI Sediakan 208 Titik Penukaran Uang Tunai di Wilayah Bali Untuk Lebaran 2024

"Tapi kami secepatnya menyesuaikan situasi dan memperbaiki strategi listing, sehingga Alibabacoin bisa terdaftar dengan harga yang sesuai ekspektasi mereka. Kami melakukan hal ini untuk memberi keuntungan tambahan bagi yang tertarik berinvestasi dengan uang kripto," kata Jason, dalam keterangannya, Jumat, 5 Oktober 2018.

Dalam mempersiapkan proses listing, ABBC Foundation menyarankan agar calon investor atau trader mendaftar terlebih dahulu sehingga dapat dengan mudah membeli Alibabacoin di sembilan platform exchange tersebut.

Jason juga mengingatkan mereka agar mengunduh dan mendaftarkan diri di dompet Multi-Crypto yang terintegrasi dengan platform Blockchain Alibabacoin Foundation.

Hal ini untuk memudahkan mereka menyimpan dan mentransfer beberapa jenis uang kripto, tidak hanya ABBC, tapi BTC, ETH, LTC, QTUM, dan DASH dalam waktu yang bersamaan.

"Dompet digital ini tersedia bagi pengguna Android. Untuk pengguna iOS, alternatif lain yang bisa digunakan adalah Hybrid Wallet," jelas Jason.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya