Aplikasi Chatting BBM Kini Bisa Dipakai untuk Kirim Uang

Fitur kirim uang di BBM
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Platform obrolan BBM kini punya fitur baru berupa layanan transfer uang antar teman. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengirim uang semudah mengirim pesan.

Harga Minyak Meroket, Pengamat: Jangka Pendek Pertalite Jangan Naik

Di bagian bawah halaman BBM yang baru, tersedia tombol Dana, selain Obrolan, Kontak, dan Feed. Fitur Dana dapat digunakan untuk mentraktir teman dan keluarga, membelikan hadiah, pulsa telepon, dan lainnya.

Penerima Dana dapat langsung menggunakan uangnya untuk membeli paket data dan telepon, membayar tagihan (listrik, air, cicilan, BPJS Kesehatan), membeli voucher Google Play, atau menarik saldo Dana secara langsung ke rekening Bank (ATM Bersama) Anda.

Paling Banyak Dikonsumsi, DEN Wanti-wanti Pasokan Pertalite Dijaga

Tersedia juga tombol Top Up sebagai isi ulang Dana. Untuk dapat menggunakan fitur ini, Anda harus mengaktifkan Dana melalui tab Dana, dan mendaftar sebagai akun premium.

Tak hanya itu, BBM juga menghadirkan fitur Dana Kaget atau Lucky Money, untuk berbagi uang dengan komunitas dalam grup chat BBM. Anda dapat membagikan uang secara acak ke beberapa anggota, dan jumlah yang diterima setiap anggota grup akan berbeda.

DPR Minta Pemerintah Tak Naikan Harga BBM Bersubsidi

Dana Kaget mungkin akan menjadi fitur yang menyenangkan dan menarik bagi komunitas Anda.

Fitur berbagi uang ini untuk sementara masih tersedia di Android. Menurut pesan tertulis dari BBM, yang diterima VIVA, Senin, 8 Oktober 2018, fitur Dana segera menyusul untuk sistem operasi iOS.

BBM jenis Pertalite di SPBU Abdul Muis, Jakarta

Harga Minyak Naik, Pengamat: Momentum Gunakan BBM Kualitas Tinggi

Usai harga minyak dunia naik, pemafaatan BBM non subsidi menjadi momentum untuk tetap menjaga performance.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022