Pria Ini Jual Pacarnya di eBay, Ditawar Sampai Rp1,4 Miliar

Dale Leeks melelang pacarnya di situs eBay
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Seorang pria menjual pacarnya di situs lelang eBay. Kemudian, tak menyangka angka penawarannya mencapai lebih dari 70.200 Pound Sterling atau sekitar Rp1,4 miliar.

Siasati Sepinya Toko Offline, Konsep MMC Beri Inovasi Kembangkan Usaha

Dale Leeks, pria yang berasal dari Essex, Inggris itu, melakukan tindakan nyeleneh tersebut dengan maksud menjahili (prank) pacarnya, Kelly Greaves.

Di laman eBay, Leeks mendeskripsikan Greaves sama seperti mobil. Ia menulis keterangan yang menggambarkan kondisi pacarnya, "Mula-mula dia oke, namun tak berapa lama kemudian, ia akan secara konstan mengeluarkan suara merengek yang tak bisa saya hentikan."

Jeli Intip Tren dan Desain Menarik, Toko Casing Ponsel Ini Sukses Raih Trofi TikTok Shop Award

Leeks menambahkan, tubuh Greaves cukup baik, namun mulai ada tanda penuaan. Ia juga menuliskan, pacarnya tidak memiliki kerusakan serius, tapi pengguna bisa tahu bahwa dia pernah dipakai sebelumnya.

"Setelah menaruhnya di eBay, saya terus tertawa mengenai hal tersebut dan dia menanyakan apa yang saya tertawakan. Saya memberitahu dia dijual di eBay. Awalnya dia pikir tidak akan ada yang melihatnya karena tidak terlalu penting," ujar Leeks, dilansir laman IB Times, Rabu, 10 Oktober 2018.

Terkuak Sindikat Toko Online Jual Kopi Isi Sabu di Aceh, Begini Modus Culasnya

Namun ternyata Leeks mendapatkan banyak penawaran dari Eropa dan Amerika, serta Australia. Awalnya, penawaran itu datang dari satu akun, namun setelahnya membludak.

Lelang itu dilihat 81 ribu kali dalam 24 jam dan mendapatkan 100 penawaran. Dengan lelang tertinggi mencapai 72 ribu Pound Sterling atau sekitar Rp1,4 miliar.

Beberapa pelelang menyatakan ketertarikannya pada Greaves. Ada yang bertanya mengenai riwayat layanan dan ingin datang untuk test drive.

Pada akhirnya setelah 24 jam, eBay menghapus lelang Leeks itu. Dia mendapat pesan bahwa postingannya diturunkan karena menjual bagian tubuh manusia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya