Samsung Pastikan Ponsel Lipat Bukan Gimik

Rander ponsel lipat Samsung
Sumber :
  • Instagram/@alpha.tech

VIVA – Samsung makin buka-bukaan dengan smartphone lipat yang sedang mereka siapkan. Perusahaan teknologi Korea Selatan itu menegaskan, smartphone lipat bukan sebuah produk gimmick saja. Samsung berjanji smartphone lipat yang akan mereka hadirkan adalah produk yang mantap betul. 

Tips Sukses dari Konten Kreator Abibayu, Always On dan Inovasi Kreatif

Kepala Eksekutif Samsung Mobile Business, DJ Koh menjelaskan, pengguna nantinya akan merasakan pengalaman berbeda dengan smartphone lipat tersebut. Bos Samsung Mobile itu menuturkan, pengguna bisa memakai smartphone lipat itu sebagai tablet, bisa multitasking dan lainnya sebelum melipat ponsel tersebut. 

"Saat kami menyediakan ponsel lipat, produknya harus benar-benar berarti bagi pelanggan kami. Jika pengalaman pengguna tak sesuai standar saya, maka saya tak ingin menghadirkan produk yang seperti ini," jelas DJ Koh di sela peluncuran Samsung Galaxy A9 dikutip Cnet, Jumat 12 Oktober 2018. 

Pemerintah Musnahkan Barang Impor Ilegal Senilai Rp 9,33 Miliar Demi Lindungi Konsumen

Dia menegaskan, Samsung akan total dalam pemasaran smartphone lipatnya. Mengingat bukan sebagai produk gimmick, maka DJ Koh memastikan, smartphone lipat mereka tak akan 'lenyap' setelah dihadirkan ke pasar

Samsung meyakinkan smartphone lipat bukan cuma untuk menarik perhatian pecinta teknologi atas inovasi perusahaan.

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pasokan dan Harga Pangan di Bali Masih Aman

Menariknya lagi, smartphone lipat ini akan tersedia secara global, beda dengan produk lainnya misalnya Galaxy Round, yang hanya tersedia di pasar Korea saja.

DJ Koh juga memastikan perusahaan yakin pasar smartphone lipat akan mendapatkan momentumnya. 

"Kemungkinannya kami mulai menjual ponsel lipat ini pada pasar niche, tapi pasti ini akan meluas. Saya yakin kita butuh ponsel yang bisa melipat," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya