Update Game AOV, Makin Seru dan Mengejutkan

Game online Arena of Valor (AoV).
Sumber :
  • Bgr.com

VIVA – Garena Indonesia akan merilis mode game AOV terbaru bernama Battle of Clones pada Oktober ini. Mode game tersebut dikatakan akan menambah pengalaman pemain bermain mobile Moba Challenger.

Tottenham Siapkan Rekor Baru Demi Bintang Euro, Man Utd dan Arsenal Gigit Jari 

Dalam keterangannya, Senin, 15 Oktober 2018, mereka menambah sejumlah aspek dalam game tersebut. Salah satunya, karakter.

Dalam Battle of Clone, pemain bisa memainkan sepuluh maupun lima hero yang sama, dalam satu pertandingan. Selain itu, ada pula pembaruan performa.

6 Pemain Bima Perkasa Jogja Masuk Nominasi IBL All Star 2024

Sejumlah hero akan menerima update buff dan berada di posisi hero dengan kepopuleran yang bertambah. Hero itu seperti Tulen, Wukong, dan The Joker.

Sedangkan untuk Roxie, Valhien, Violet dan Kriknak, akan menerima nerf dan mengalami penurunan performa. Adjustment akan diterima hero seperti The Flash, Airi, Ignis, dan Yorn.

Kiprah Pemain Muda Berprestasi di Voli Fikri "Marjose" Sampai Tahun 2024

Adjusment juga akan diterima untuk item seperti Gloves, Claves Sancti, Ring of the Fiend, dan Purifying Bracers.

Selain karakter, AOV juga ada penambahan serta pengoptimalan fitur. Fitur baru yang ada dalam game ini seperti popular build pada menu hero, ikon untuk pemilihan lane, match history, tanda Seal of King untuk pemain dengan rank Conquerer, serta mekanisme dalam backpack terbaru.

Selain itu, juga ada UI dengan tema AOV International Championship dan hadiah ulang tahun dari AOV. Untuk yang terakhir, challenger bisa mendapatkan hadiah merayakan satu tahun bergabung dengan AOV.

Untuk pengoptimalan fitur, AOV mengalami peningkatan sistem report yaitu dengan mengurangi 20 poin. Selain itu juga optimasi popular build, caranya dengan menghitung Win Rate dan juga pemakaian terakhir.

Peningkatan juga dilakukan dalam tampilan hero, efek tampilan item, proses pembukaan box di backpack, perubahan pada mekanisme hadiah Top-up pertama, dan terakhir menentukan MVP setelah pertandingan dengan menghitung Hero Class.

Untuk challenger yang memainkan peran jungler, gold, yang didapatkan dari Hutan Creep akan dikurangi. Sedangkan dari Creep Wave mengalami penambahan.

Update ini juga mengurangi kerusakan dari tower saat tidak ada creep wave akan ditambah dan pengurangan kecepatan akan dialami pada movement speed Drake.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya