Istri Terciduk Selingkuh Via Google Street View

Google Street View temukan gambar istri berselingkuh
Sumber :

VIVA – Fitur Street View pada aplikasi Google Maps kerap kali menampilkan gambar yang tak terduga. Seperti pengalaman pria berikut ini. Akibat menjelajahi fitur pemantau jalanan tersebut, ia malah menangkap citra istrinya berselingkuh.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Seperti dirangkum dari laman Ubergizmo, Selasa, 16 Oktober 2018, seorang pria asal Peru, menemukan gambar istrinya di dalam fitur Street View. Awalnya, ia bermaksud mengeksplor lokasi wisata untuk menemukan tempat yang bagus dan romantis.

Pria yang tak disebutkan namanya itu, ingin suatu hari nanti mengajak istrinya ke tempat tersebut. Lalu sorot Street View mengarah pada salah satu area jalanan di kota Lima. Tak disangka, ia justru menemukan foto sang istri rebah di pangkuan pria lain.

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

Menurut laporan, mereka akhirnya berseteru gara-gara penemuan foto itu. Sang istri mengakui perbuatan curangnya. Menariknya, gambar Street View tersebut diambil pada tahun 2013, dan tidak mengalami perubahan.

Artinya, perselingkuhan sudah terjadi bertahun-tahun lalu. Namun, fakta terkini apakah mereka masih menjalin hubungan atau sudah berakhir, tak disebutkan.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos
Ilustrasi Google.

Google Fires 28 Employees Because of Nimbus Project

Google has fired 28 employees following protests against the company's cloud-computing contract with the Israeli government.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024