Sempat Down, YouTube Normal Kembali

Fitur menarik di YouTube.
Sumber :
  • Flickr/Rego Korosi

VIVA – Platform video YouTube kembali normal setelah beberapa saat tumbang. Platform milik Google itu kembali bisa diakses seperti sedia kala. 

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam keterangannya di media sosial Twitter, Rabu 17 Oktober 2018, YouTube mengumumkan layanan mereka kembali normal. YouTube menyampaikan terima kasih kepada pengguna yang bersabar menunggu perbaikan layanan. 

YouTube berpesan kepada pengguna, apabila nantinya setelah layanan normal ini pengguna menemukan kendala lagi jangan sungkan untuk menghubungi saluran kontak resmi YouTube. 

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Situs web pendeteksi laman yang tumbang, Downdetector mengungkapkan beberapa wilayah yang terdampak tumbangnya layanan YouTube adalah Amerika Serikat, Eropa terutama Inggris, Australia, Singapura, Thailand, Filipina, dan Indonesia.

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen

Sebelumnya YouTube meminta maaf sekaligus berterima kasih atas respons cepat dari para penggunanya dan berupaya untuk menemukan solusinya. YouTube berjanji akan memberikan update informasi terbaru. (ren)

Pendeta Gilbert Lumoindong

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Masyarakat Indonesia sedang ramai diperbincangkan oleh tindakan yang dilakukan oleh anak Pendeta Gilbert, Garren Lumiondong, yang diduga meminta uang anggota jemaatnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024