WhatsApp Mode Liburan Sudah Bisa Dicicipi, Cuma Pengguna Khusus

Ilustrasi WhatsApp
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Belum lama ini, platform obrolan WhatsApp disebut akan meluncurkan fitur 'Mode Liburan' (Vacation Mode), meski belum ada kejelasan kapan rilisnya. Bocoran tersebut bersumber dari WABetaInfo, pihak yang kerap menganalisa aplikasi dan pembaruan WhatsApp.

4 Reasons Why People Hide Their WhatsApp Status

Namun, ada kabar baru lagi. Seperti dilansir dari laman Pocketnow, 19 Oktober 2018, 'Mode Liburan' tak hanya sedang dikembangkan, tapi ada kemungkinan telah diluncurkan ke sekelompok pengguna terpilih.

Mode Liburan disediakan untuk memberi kenyamanan bagi pengguna yang sedang berlibur, agar tak terganggu dengan obrolan dari grup pekerjaan, maupun kontak personal yang tak ingin diikuti.

Sejumlah Alasan Seseorang Merahasiakan Status WhatsApp, Nomor Terakhir Udah Biasa

Nantinya, dengan Mode Liburan, pengguna WhatsApp bisa mengarsipkan percakapan yang masuk, tanpa terganggu oleh notifikasi. Pengguna juga tak perlu repot mengganti kontak maupun keluar dari grup untuk menghindari pemberitahuan.

Belum diketahui apakah pengguna juga dapat menjadwalkan kapan Mode Liburan dapat dimatikan, atau perlu proses manual. Untuk mendukung Mode Liburan, kabarnya WhatsApp juga akan melakukan pembaruan untuk Mode Hening.

Selain Foto Mesra, Amy BMJ Juga Bongkar Isi Chat Aden Wong dan Tisya Erni

Kepastian waktu dirilisnya Model Liburan, belum disebutkan. Jika sudah diujicobakan, kemungkinan tak lama lagi akan dapat dinikmati. Tentunya ini menjadi kabar gembira buat kita semua.

Ilustrasi teror melalui WhatsApp.

Prof Koentjoro UGM Dikirimi Pesan Caci Maki Usai Kritik Demokrasi di Indonesia

Usai aksi Kampus Menggugat, Guru Besar bidang Psikologi UGM, Prof Koentjoro mengaku mendapatkan kiriman pesan melalui aplikasi Whatsapp berisikan caci maki. 

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024