YouTube Tumbang, Ganti Ruginya Gratis Layanan Sepekan

Logo YouTube di markas pusat YouTube, California, Amerika Serikat
Sumber :
  • Instagram/@marissa_dikaia

VIVA – Pekan lalu pengguna YouTube di seluruh dunia gusar lantaran layanan platform video milik Google itu tumbang kurang lebih 1,5 jam. Tumbangnya layanan YouTube itu berdampak pada akses YouTube TV sampai YouTube Music. Semua layanan YouTube tak bisa diakses. 

Xiaomi Tunduk sama Google

Untuk menebus kesalahan tersebut, Google siap memberi kompensasi kepada pengguna YouTube tapi khusus YouTube TV. 

Dikutip dari Phone Arena, Minggu 21 Oktober 2018, perusahaan raksasa digital itu memberi satu pekan kredit bagi pelanggan YouTube TV. Kredit itu sebagai pengganti bagi mereka pelanggan YouTube TV yang kehilangan layanan padahal mereka sudah membayar biaya langganan. 

Sentil Henry Yosodiningrat, Haidar Alwi: Setop Ujaran Kebencian ke Jokowi

"Kami sangat meminta maaf atas interupsi tak terduga YouTube TV pada 16 Oktober. Kami mencintai layanan TV ini sebagaimana kamu juga mencintainya," tulis Google dalam pengumumannya. 

Google mengatakan, kompensasi yang diberikan dimaksudkan agar pelanggan bisa tetap mengakses konten yang mereka inginkan. 

Daniella Gibbs, Berawal dari Cover hingga Punya Lagu Perdana Berjudul All About You

"Tujuan kami yakni memastikan kamu dapat mengakses acara kamu, kapan pun dan bagaimana pun kamu menginginkannya. Kami ingin memberikan kepada kamu satu pekan layanan gratis," tulis Google. 

Nah bagaimana untuk menukarkan kredit tersebut. Kamu cukup mengunjungi halaman YouTube TV Help dan memberikan alamat email utama atau Family Manager yang dipakai untuk masuk ke layanan YouTube TV. Kredit yang diberikan berlaku sebelum 24 Oktober 2018. (ren) 

Infinix Note 40 Series.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Infinix mengumumkan kehadiran dua varian baru mereka, Note 40 dan Note 40 Pro, yang akan diluncurkan di Indonesia pada 21 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024