Bintang Iklan Samsung Terciduk Pakai iPhone X

Ksenia Shobchak
Sumber :

VIVA – Samsung menuntut brand ambassador-nya karena ketahuan menggunakan iPhone saat berada di depan publik. Ksenia Sobchak, bintang iklan itu, melakukannya saat wawancara di salah satu TV Rusia. 

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Dilansir laman Mirror, Kamis, 25 Oktober 2018, pembawa acara reality show itu kemungkinan akan kehilangan 1,25 juta poundsterling atau Rp24,5 miliar sebagai denda karena melanggar kontrak. 

Wanita 36 tahun tersebut ketahuan menggunakan iPhone X. Walaupun saat berada di acara televisi itu dia berusaha untuk menutupinya di bawah kertas. 

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Namun ternyata bukan kali ini saja Sobchak ketahuan menggunakan iPhone. Dilaporkan bahwa banyak saksi yang melihatnya menggunakan ponsel besutan Apple dalam sejumlah acara. 

Sobchak sendiri dikontrak yang mengharuskan dirinya tampil di depan publik dengan smartphone Samsung. 

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Hingga saat ini perwakilan Sobchak belum berkomentar mengenai masalah tersebut. Walaupun sudah terjadi perdebatan di media sosial. 

Sobchak sendiri merupakan jurnalis, pembaca acara TV, dan juga politisi. Dia dan keluarganya memiliki kedekatan dengan Presiden Vladimir Putin, walaupun dalam beberapa waktu belakang Sobchak melawan politik kubu Putin.

Ilustrasi bahasa Indonesia.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dengan melakukan tiga langkah saja di Samsung Galaxy S24 series, kamu sekarang bisa berkomunikasi dalam 16 bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024