Bintang Iklan Samsung Terciduk Pakai iPhone X

Ksenia Shobchak
Sumber :

VIVA – Samsung menuntut brand ambassador-nya karena ketahuan menggunakan iPhone saat berada di depan publik. Ksenia Sobchak, bintang iklan itu, melakukannya saat wawancara di salah satu TV Rusia. 

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Dilansir laman Mirror, Kamis, 25 Oktober 2018, pembawa acara reality show itu kemungkinan akan kehilangan 1,25 juta poundsterling atau Rp24,5 miliar sebagai denda karena melanggar kontrak. 

Wanita 36 tahun tersebut ketahuan menggunakan iPhone X. Walaupun saat berada di acara televisi itu dia berusaha untuk menutupinya di bawah kertas. 

3 Rekomendasi HP Samsung Terbaik Harga Dibawah Rp 5 Juta, Bisa Buat Hadiah Lebaran

Namun ternyata bukan kali ini saja Sobchak ketahuan menggunakan iPhone. Dilaporkan bahwa banyak saksi yang melihatnya menggunakan ponsel besutan Apple dalam sejumlah acara. 

Sobchak sendiri dikontrak yang mengharuskan dirinya tampil di depan publik dengan smartphone Samsung. 

Influencer dan Gamer dari Seluruh Dunia Siap Menyerbu Tangerang, Banten

Hingga saat ini perwakilan Sobchak belum berkomentar mengenai masalah tersebut. Walaupun sudah terjadi perdebatan di media sosial. 

Sobchak sendiri merupakan jurnalis, pembaca acara TV, dan juga politisi. Dia dan keluarganya memiliki kedekatan dengan Presiden Vladimir Putin, walaupun dalam beberapa waktu belakang Sobchak melawan politik kubu Putin.

Samsung Galaxy S24 series.

Harus Bangga Jika Punya 6 HP Samsung Ini

Bagi kamu yang punya HP dan tablet Samsung ini boleh bangga karena sudah bisa menggunakan Galaxy AI. Layanan kecerdasan buatan itu bisa dinikmati gratis hingga 2025.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024