Huawei Ejek Apple dan Samsung: Kami Tak Pernah Bikin Lemot Ponsel

Huawei Mate 20 X.
Sumber :
  • Mashable

VIVA – Huawei memanaskan persaingan smartphone dengan postingan barunya di Twitter. Akun Twitter Huawei Inggris mengejek Apple dan Samsung. Perusahaan smartphone asal China itu mencibir dua kompetitor mereka dengan menegaskan Huawei tidak pernah memperlambat smartphone

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Dikutip dari Phone Arena, Jumat 26 Oktober 2018, postingan itu menyindir Apple dan Samsung yang didenda Rp258 miliar oleh Italian Competition Authority. Kedua vendor itu didenda karena ketahuan diam-diam memaksa pembaharuan pada smartphone pengguna yang membuat perangkat mereka menjadi lebih lemot. Trik ini dituding supaya pengguna Apple dan Samsung lebih cepat beralih ke perangkat yang lebih baru. 

"Kami tak akan pernah memperlambat ponsel kami untuk memaksa upgrade. Kami bangga dengan Huawei Mate 20 Pro kami yang mana adalah BornFastStayFast," demikian postingan Huawei Inggris dikutip Jumat 26 Oktober 2018. 

Kisah Inspiratif Dhani, Dari Game Online Hingga Jadi Sensasi di TikTok

Postingan itu memang bertepatan dengan tersedianya Huawei Mate 20 dan Huaei Mate 20 Pro di Inggris. Dalam mempromosikan dua ponsel baru itu, Huawei Inggris menggunakan tagar #BornFastStayFast dan #NeverSlowDown.

Sindiran yang dilancarkan Huawei tersebut bukan pertama kalinya. Pada Maret lalu, perusahaan yang bermarkas di Shenzhen, China ini memanaskan kompetitornya dalam pengumuman rilis Huawei P20 Pro. Kala itu Huawei mengirimkan truk di depan Samsung dan Apple Store di Inggris untuk mempromosikan handset terbaru mereka.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Pada September lalu, Huawei juga ikut meramaikan antrean pembelian iPhone XS di Singapura. Staf Huawei membagikan gratis power bank kepada para pengantre iPhone XS.

Selain itu dalam presentasi rilis Huawei Mate 20 Pro pertengahan Oktober, Mate 20 Pro unjuk kebolehan bisa mengecas nirkabel ke iPhone XS Max melalui fitur wireless charging mereka. 

    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya