Ponsel Advan S50 4G, Bayar Rp777 Ribu Gratis YouTube dan iFlix Setahun

Advan S50 4G
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – Perusahaan teknologi asal Indonesia, Advan, meresmikan ponsel terbaru mereka Advan S50 4G di Jakarta, Jumat, 26 Oktober 2018.  Ponsel ini adalah smartphone pertama mereka yang menjalankan sistem operasi Android Go. Target penjualannya sendiri ialah untuk kalangan menengah ke bawah.

Lewat G3Pro, Advan Jajal Online Market

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, mengatakan, ponsel yang dipersembahkan untuk remaja itu diluncurkan dengan tiga warna, black, gold, dan blue. Untuk menambah kekuatan, mereka juga turut menggandeng salah satu operator.

"Kita gandeng Im3 Ooredoo yang sekarang sudah terlihat ‘lebih muda’. Advan dan Im3 Ooredoo mempunyai target pasar yang sama. Saya berharap lewat kerja sama ini kita bisa menjawab solusi secara bersama," ujarnya dalam acara peluncuran di Jakarta, Jumat, 26 Oktober 2018.

Tablet Mulai Ditinggalkan, Advan Sebut Dulu dan Sekarang Beda

Dengan merogoh kocek Rp777 ribu, pengguna bisa menikmati gratis YouTube setahun, akses aplikasi media sosial sampai kepada streaming iFlix dan Spotify. Adapun kuota utama sebesar 12GB yang berlaku hingga satu tahun.

Spesifikasi ponselnya sendiri menggunakan chipset SC 9850 Quadcore 1.3GHz, RAM 1GB, memori internal 8GB, dan daya baterai sebesar 2.000mAh. Kamera belakang 5MP dan kamera selfie 2 MP. Seperti fitur kamera pada umumnya, ada beberapa efek dan filter yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk menambah keindahan pada hasil gambar.

Kuartal IV 2018, Ada 9,5 Juta Unit Smartphone Beredar di Indonesia

Mengenai bundling dengan Im3 Ooredoo, perusahaan mengaku ingin pengguna mendapat akses unlimited kuota, agar dapat memberi pengalaman yang lebih baik tanpa harus memotong kuota data.

Advan Nasa yang berbanderol di bawah Rp1 juta

Punya Uang Rp1 Juta, Beli Ponsel Baru Advan Masih Ada Kembaliannya

Harga ponsel baru Advan cuma Rp749 ribuu.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2019