Angkasa Pura II Jamin Taksi Online Grab Bebas Keluar Masuk Bandara

Jalan parimeter Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Awaludin, mengatakan, akan melindungi transportasi online yang beroperasi di setiap bandara yang berada di bawah naungan perseroan. Salah satunya, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

"Kita jamin tidak ada lagi kucing-kucingan dengan petugas. Dalam hal ini Grab yang cepat regulasi dan punya kriteria itu. Buat kita soal transportasi merupakan kebutuhan penting masyarakat, terutama untuk keluar masuk bandara," kata dia, saat mendampingi Menteri Pariwisata Arief Yahya dengan Grab Indonesia di Tangerang, Banten, Jumat, 26 Oktober 2018.

Awaludin menyebut kebutuhan transportasi online sangat tinggi mengingat saat ini Bandara Soekarno-Hatta memiliki traffic passengers number hingga 220 ribu orang per hari.

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

"Sekarang ini kita dorong semua untuk penggunaan transportasi publik, dan salah satunya, ya, kita kerja sama dengan Grab," tuturnya.

Ia menambahkan, untuk mobilitas, Grab nantinya diharapkan mampu menjangkau seluruh wilayah Bandara Soekarno-Hatta maupun sejumlah bandara lain di bawah kendali AP II.

Mendongkrak Pendapatan Mitra Pengemudi
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024