Niat Twitter Hilangkan Tombol 'Like' Masih Misteri

Mode malam Twitter.
Sumber :
  • www.9to5google.com

VIVA – Kabar mengenai akan dihilangkannya tombol 'Suka' atau Like di Twitter masih menjadi misteri. Meski begitu, hal ini tidak akan terjadi dengan cepat.

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Tombol Like sebelumnya menggantikan Favorite. Kepala Eksekutif Twitter, Jack Dorsey, mengatakan bahwa dirinya bukan penggemar dari Like. Dikabarkan sebelumnya jika Dorsey dan perusahaannya berencana akan menghilangkan tombol itu secepatnya.

Namun, divisi hubungan masyarakat Twitter menyatakan, melalui akun resminya, bahwa mereka memang merencanakannya, tetapi masih dalam tahap 'awal pengerjaan'. Mereka juga mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk membagikan rencana tersebut saat ini.

Facebook dan Instagram Down, Pengguna Ramai-ramai Ngeluh di X: Sudah Beberapa Jam Tumbang Semua!

"Seperti yang telah kami katakan sebelumnya, kami sedang memikirkan kembali semua layanan untuk memberikan percakapan yang sehat, termasuk tombol Like," demikian keterangan resmi Twitter, dilansir dari Ubergizmo, Selasa 30 Oktober 2018.

Difitnah Jadi Aktor Konspirasi Hasil Pilpres 2024, Qodari Bilang Begini

Jika Twitter berencana untuk menghilangkan Like, Facebook justru tetap mempertahankannya. Mereka juga menambahkan sejumlah emoji emosi seperti heran, marah, dan sedih. Hal ini membuat pengguna bisa mengekspresikan yang mereka rasakan tanpa berkomentar. (ren)

Ustaz Hanan Attaki.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

Dalam setiap dakwahnya, Ustaz Hanan Attaki dikenal sebagai ustaz yang dekat dengan anak muda. Sebab, isi materi ceramahnya yang dekat dengan kehidupan anak muda.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024